in ,

Amarta Hills, Hotel dan Tempat Liburan Terbaru di Batu Malang

Fifteen Celcius Amarta Hills
Fifteen Celcius Amarta Hills

Batu salah satu tujuan favorit bagi warga Malang, Surabaya dan sekitarnya untuk melarikan diri sejenak dari padatnya kota dan jenuhnya pekerjaan. Lokasinya yang berada di pegunungan jelas menjadi nilai plus, di sepanjang jalan saja tersuguh hijaunya pepohonan yang menyejukkan. Benar-benar tempat yang tepat untuk menenangkan diri. Apalagi jika kamu tidak hanya lewat, tapi juga bermalam mendiami salah satu hotel di Batu. Contohnya seperti tempat menginap berikut ini.

Baca juga : Masjid Al Imtizaj, Masjid dengan Kultur Tionghoa di Bandung

Interior Mewah di Pegunungan

Respsionis Amarta Hills
Respsionis Amarta Hills [image source]
Tak terhitung jumlah villa dan hotel di Batu. Masing-masing menawarkan fasilitas yang menggiurkan untuk di coba. Di hotel yang satu ini, dari langkah pertama masuk saja sudah disambut oleh interior resepsionis yang aduhai. Sudah terbayang akan seperti apa kamar dan fasilitas lainnya. Berada di perbukitan bukan berarti harus seadanya, kan?

Lobi Amarta Hills
Lobi Amarta Hills [image source]

Kamar Mewah yang Super Nyaman

Amarta Hills [image source]
Tema yang diusung bernuansa natural, dipadukan dengan berbagai perabotan kelas atas yang wah. Bahkan ada kamar yang dilengkapi dengan jacuzzi di dalamnya. Berendam air hangat dengan pemandangan pegunungan yang menyejukkan mata benar-benar ide relaksasi yang menyenangkan. Jangan lewatkan matahari terbit yang terlihat sangat indah dari tempat tidurmu.

Jacuzzi di Amarta Hills [image source]

Kafe Asik dengan Panorama Menarik

Outdoor cafe Amarta Hills
Outdoor cafe Amarta Hills [image source]
Sekarang ini, kurang lengkap jika sebuah hotel tak menyediakan restoran atau kafe untuk para tamu. Selain sebagai tempat sarapan pagi, untuk-duduk di sore hari sambil menunggu sunset juga oke. Menariknya, Fifteen Celcius Sky Lounge yang langsung menghadap pegunungan ini tak hanya untuk tamu, namun dibuka juga bagi siapapun yang ingin menikmati pemandangan khas Batu yang menyejukkan.

Fifteen Celcius Amarta Hills
Fifteen Celcius Amarta Hills [image source]

Kolam Renang Invisible

Kolam renang di Amarta Hills
Kolam renang di Amarta Hills [image source]
Biasanya, fasilitas hotel yang selalu dicari adalah kolam renang. Para tamu bisa menggunakan fasilitas tersebut secara cuma-cuma dan sepuasnya. Lokasinya berada di luar ruangan dan langsung menghadap pepohonan. Sudah bisa dibayangkan panorama sekitar yang akan disuguhkan selagi berenang? Selain itu, desainnya yang invisible menjadi spot keren untuk foto-foto. Siap-siap bikin teman-temanmu sirik berat.

Amarta Hills Pool
Amarta Hills Pool [image source]

Bisa Untuk Prewedding Juga, Lho

Prewedding di Kafe Amarta Hills
Prewedding di Kafe Amarta Hills [image source]
Bagi warga Malang dan sekitarnya tak perlu susah dan pusing mencari tempat indah dan romantis untuk lokasi pemotretan prewedding. Di sini, setiap sudutnya cantik banget, bisa dijadikan background dan saksi cerita cintamu dengan si dia. Mau di kafe atau kolam renang yang kece berat? Silakan pilih sesuai keinginanmu.

Amarta Hills Batu
Amarta Hills Batu [image source]
Nama tempat : Amarta Hills Resort and Hotel

Lokasi : Jl. Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311

Telepon: (0341) 525777

Wah, ternyata di dekat Malang ada juga hotel seindah dan sekeren Amarta Hills ini, ya. Jadi tak perlu jauh-jauh kalau ingin menikmati suasana pegunungan dalam kemewahan. Bagaimana, mau coba?

  Next

ramadan
Wisata Baru di Kediri

5 Wisata Baru di Kediri, Buruan Main ke Sini

Nasi Teri Gejayan, Kuliner Pedas di Sudut Kota Jogja