in ,

Apartemen Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2 yang Konon Angker

Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2
Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2

Masih ingat dengan teror hantu Ibu di Film Pengabdi Setan 2? Lanjutan cerita tersebut tengah di garap dan nantinya akan berjudul Pengabdi Setan 2: Communion. Ada yang menarik dari proses syutingnya yaitu salah satu lokasi pengambilan gambar.

Baca juga : Jalan-jalan Nikmati Atmosfer Solo, Naik Dua Kereta Keren Ini Aja

Tempat yang digunakan kabarnya dipilih atas saran dari fans Sang Sutradara yaitu Joko Anwar. “Kami temukan lokasi ini atas bantuan netizen, dari salah satu followers saya,” Sebut Joko Anwar, ketika rilis trailer Pengabdi Setan 2 yang saat itu dilaksanan di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2022).

“Saya memang minta tolong ke netizen buat mencari lokasi,” tambah Joko Anwar. Memang sebelumnya pria berusia 46 tahun tersebut mengungkapkan jika pencarian lokasi syuting yang pas cukup jadi kendala. Untuk mengatasinya maka netizen diminta memberikan masukan.

Joko Anwar pun meminta mereka untuk memberikan rekomendasi tempat yang cukup menyeramkan. Meski berasal dari netizen, Joko Anwar masih enggan memberitahukan lokasi tepatnya sebuah bangunan Apartemen tersebut.

“Yang pasti rusun ini di Jakarta, tapi tempatnya akan kami tutup dulu sampai film dirilis,” imbuh Joko Anwar.

Lalu cerita seram tentang bangunan Apartemen itu juga datang dari pemerannya yaitu Tara Basro. Bintang Film Perempuan Tanah Jahanam tersebut sempat kaget saat pertema kali menyaksikan kondisi bangunan. Sebelum jadi tempat syuting memang sudah terbengkalai. Dan karena itulah dirasa pas jadi lokasi syuting Pengabdi Setan 2.

Seru banget. Berbeda dari rumah sebelumnya, di rusun ini banyak sih yang bisa dieksplor. Mungkin salah satunya itu, banyak setan di mana-mana,” Ungkap Tara Basro. Next

ramadan

Perhatikan Hal-Hal Ini Sebelum Naik Pesawat Ke Luar Negeri

Wisata Batu Angkruk, Antara Lautan Awan dan Jembatan Kaca yang Menakjubkan