in , ,

Artap Surabaya, Kolaborasi Apik Galeri Seni dan Kafe Instagenic

Nongkron Seru Bertema Seni di Artap Surabaya

Sudut keren di Artap Surabaya
Sudut keren di Artap Surabaya (c) Karina Puspita Sari/Travelingyuk

Di mana sih, tempat ngadem anyar di Surabaya yang pas banget buat foto OOTD? Usut punya usut, jawabannya ada di Artap Surabaya nih. Cuma di sini, Teman Traveler bisa nongkrong cantik sembari menikmati galeri seni modern nan mempesona.

Baca juga : Pulau Nailaka di Bandai Neira, Keindahan Surga Tersembunyi Maluku

Daya tarik lainnya, Artap Surabaya punya jajaran menu makanan dan minuman yang menggugah selera. Penasaran mau tahu lebih banyak soal kafe keren ini? Yuk, simak ulasan singkatnya, khusus untuk Teman Traveler.

Usung tema Bites, Vibes, Art

Artap dengan slogan kebanggaannya via Instagram.com/artap.id

Kefe dengan konsep hijau pertama di Surabaya ini sifatnya semi-outdoor. Mengutip kata-kata sang pemilik, Artap ingin tampilkan tema ‘Bites,
Vibes, Art’, kolaborasi kuliner enak, nongkrong asyik, dan galeri
seni kontemporer dalam satu tempat.

Khusus untuk galeri, nantinya akan dipamerkan beragam karya seni anak muda lokal dengan nilai estetika luar biasa. Hmm, keren banget ya Teman Traveler?

Workshop melukis di Artap via Instagram.com/artap.id

Bagi yang mau mengerjakan tugas di sini, kemungkinan besar bakal betah karena kualitas jaringan WiFi-nya sangat memadai dan pastinya gratis. Suasananya pun takkan terasa hambar karena kafe tak pernah absen memutar lagu-lagu anak muda yang tengah happening.

Launching Sejak September 2018

Instagenic dan cocok untuk OOTD via Instagram.com/artap.id

Sebagai kafe hits anyar di Kota Pahlawan, Artap senantiasa ramai diserbu arek-arek Suroboyo. Selain instagenic abis, tempat nongkrong yang baru buka September 2018 lalu juga punya lokasi strategis. Alamatnya ada di Jalan. Dr.Ir.H. Soekarno No. 34, MERR Kalijudan, dekat dengan beberapa universitas ternama seperti ITS dan Airlangga.

Artap menempati ruangan di lantai tiga. Tak hanya bakal dimanjakan dengan suasana adem, pengunjung juga bisa nikmati pemandangan menawan Surabaya dari sini.

Agar bisa merasakan sendiri sensasi serunya, Teman Traveler bisa mampir ke sini mulai pukul 10.00 hingga 23.00. Khusus Jumat dan sabtu Kamis, kafe beroperasi antara pukul 10.00 hingga 00.00.

Menu Makanan yang Ditawarkan

Japanese Hambaguu via Instagram.com/artap.id

Menu makanan di sini mengedepankan genre Asian Fusion. Pilihannya antara lain Spicy Chicken Bites, Japanese Hambaguu, Coconut Blue Pome, Artap Gyudon, Thai Style Fish and Mango Salad, Japanese Curry Hambaguu, Artap Fried Rice, Salted Chicken Rice, hingga Laksa Spaghetti. 

Rata-rata harganya dipatok mulai Rp35.000 saja. Sementara untuk dessert-nya, yang primadona di sini sih masih Apple Tart serta Butter Banana Fritters. Cocok buat menutup pengalaman bersantap Teman Traveler dengan manis.

Deretan Minuman Nikmat dan Artsy

Hazelnut Iced Coffee via Instagram.com/artap.id

Rekomendasi minuman kopi dari Artap tentunya adalah secangkir Cappuccino-nya dan Hazelnut Iced Coffee, bisa Teman Traveler racik sendiri di meja!

Sementara untuk best seller drink berjenis non-coffee di sini adalah signature mocktail bernama Art Tower. Minuman ini terdiri dari kombinasi buah-buahan seperti stroberi, cranberry, mangga, dan lemon, dipadukan dengan soda segar. Rasanya benar-benar menggelitik lidah. Warnanya pun artsy sesuai namanya.

Candilicious Smoothies via Instagram.com/artap.id

Masih dalam nuansa minuman buah, Teman Traveler juga disarankan pesan minuman seri teh dan smoothies seperti All Berry Berry Smoothies, Candilicious Smoothies, dan Lychee and Peach Tea. 

Nah, buat Teman Traveler berminat nongkrong di sini, ajak juga rekan yang doyan dengan karya seni ya. Siapa tahu bisa sekalian diskusi asyik, jadi makin seru tentunya. Next

ramadan

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Best Beachfront Resorts in Selayar Islands

minuman kegemaran Presiden Indonesia

Ragam Minuman Kegemaran Presiden Indonesia, Pak Jokowi Apa ya?