in , , , ,

Wahana Terbaru Avengers Campus di Disneyland Telah Dibuka

fi avenger campus

Para pecinta super hero dari Marvel Studio pasti sangat menantikan Avengers Campus di Disneyland. Sebuah wahana terbaru yang kini telah resmi dibuka di Disneyland Resort California pada Jumat, 4 Juni 2021 kemarin. Pengunjung bisa melihat atraksi mereka seperti di film, yuk simak ulasannya.

Baca juga : Snow Park, Wahana Bermain Salju Terpopuler di Panama Park 825 Bandung!

Avengers Campus Resmi Dibuka

avenger campus resmi
Ilustrasi via instagram cowmissing

Avengers Campus yang memiliki luas 2,43 hektar ini telah dibuka secara resmi di Disney’s California Adventure di Anaheim, California, Amerika Serikat. Merupakan wahana yang diluncurkan pertama kalinya setelah pandemi covid-19.

Pertama kali para pengunjung akan disambut oleh robot Spider-Man yang melakukan gerakan jungkir balik dan terbang pada ketinggian 60 kaki atau 18,3 meter di udara. Setelah penampilan tersebut Spider-Man versi manusia datang menyambut para pengunjung.

Mencoba Atraksi

mencoba atraksi
Ilustrasi via instagram skywalkingadventure

Setelah itu para pengunjung juga bisa mencoba atraksi seperti web slinger yang mengajak Teman Traveler melawan musuh menggunakan latar tempat virtual seolah-olah dapat membuat jaring laba-laba sendiri. Lalu ada misi penyelamatan ala Guardian of the Galaxy yang tak kalah serunya.

Selain itu, pengunjung dapat menjelajahi Ancient Sanctrum milik Doctor Strange dan bertemu dengan super hero lainnya yaitu Thor, Black Panther, Black Widow, Ant-Man dan lainnya. Di sini Teman Traveler dapat berswafoto bersama dengan karakter super heronya.

Kuliner ala Anggota Avengers

kuliner ala anggota avengers
Ilustrasi via instagram disneyland

Setelah menjelajahi dunia avengers para pengunjung bisa menikmati kuliner ala anggota Avengers yaitu shawarma, makanan khas Timur Tengah yang disantap pada adegan akhir film Avengers 2012 setelah menyelamatkan dunia. Selain itu ada juga menu pym test kitchen, minuman unik dari pym testing lab, dan dessert manis terran treats.

Sebelumnya Tutup Selama Setahun

sebelumnya ditutup
Ilustrasi via instagram coffee.churros.magic

Disneyland California dibuka kembali pada 30 April 2021 setelah ditutup selama lebih dari setahun akibat pandemi covid-19. Saat ini hanya menerima pengunjung dari California hingga 15 Juni 2021, kemudian setelah itu akan menerima turis dari negara bagian lain.

Demikian ulasan wahana terbaru Avengers Campus di Disneyland California. Sudah tidak sabar ingin ke sana Teman Traveler? Next

ramadan
fi 4 tempat wisata tapanuli utara

Tempat Wisata di Tapanuli Utara, Salah Satunya Ada Kolam Air Soda

fi aral sea

Aral Sea Danau Terbesar Keempat di Dunia yang Kering Tanpa Air