in , ,

Babymoon Ala Nikita Willy, Menginap Di Hotel Termahal Di Dunia

Dalam beberapa bulan ke depan, pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan akan menjadi orang tua. Sembari menunggu momen mendebarkan itu, ternyata mereka terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani babymoon. Tentu saja, Nikita Willy tak melewatkan untuk membagikan momen-momen babymoon mereka melalui Instagram.

Baca juga : Wajah Baru Trevi Fountain, Air Mancur Paling Terkenal di Italia Setelah Direnovasi Total

Ada yang menarik, Nikita terlihat berpose di tempat tidur dengan latar pemandangan gurun pasir. Tak hanya perutnya yang makin membesar karena kehamilan saja yang membuat netizen salah fokus, tapi tempat berfotonya juga. Ternyata, foto ini diambil di Amangiri Resort. Ini adalah hotel dengan nuansa gurun bahkan bagai menyatu dengan lanskap sekitar di Utah, AS.

Foto via Instagram @nikitawillyofficial94

Bukan itu saja loh, Amangiri Resort ini ternyata adalah salah satu hotel termahal di dunia! Beberapa selebritas dunia pernah juga menginap disini. Sebut saja pasangan Justin dan Hailey Bieber, Angelina Jolie hingga keluarga Kardashians. Jadi penasaran ya dengan resort mewah ini?

Lokasi Amangiri Resort

Amangiri Resort ini berlokasi di canyon Point, bagian selatan utah. Ia berbatasan dengan Arizona dan mendapatkan fitur keindahan alamnya karena berada di antara lembah yang dilengkapi dengan pemandangan Grand Staircase Escalante National Monument.

Foto via Instagram @amangiri

Untuk bisa sampai di resort ini memang butuh waktu yang cukup lama sebab jaraknya cukup jauh dari kota terdekat. Namun justru itulah yang membuat resort ini tersembunyi dengan keindahannya. Pas sekali untuk kamu yang ingin liburan tanpa gangguan atau babymoon secara intim dengan pasangan seperti Nikita Willy.

Pilihan Kamar Amangiri Resort

Dari situs resmi Aman, Amangiri menyediakan tiga pilihan penginapan yaitu Camp sarika, Suites dan Homes. Setiap pilihan atau tipe ini memiliki ciri keunggulan masing-masing, misalnya Camp sarika yang bentuknya seperti tenda. Atau tipe Homes yang kemewahannya sangat mencolok di tengah gurun.

Foto via Instagram @nikitawillyofficial94

Nah, jika dilihat dari foto-foto yang dibagikan, sepertinya Nikita Willy memilih tipe Suites. Tips ini memiliki kolam pribadi dengan loungue outdoor serta lengkap dengan perapian.

Tarif Per Malam Amangiri

Tentu kamu penasaran ya, kira-kira berapa sih budget yang mesti dikeluarkan jika ingin menginap di salah satu resort termahal di dunia ini? Di situs resminya, kamu akan menemukan beragam harga tergantung dengan tipe kamar yang kamu inginkan. Tapi kisarannya adalah dari $3500 sampai $6100 untuk satu malam.

Foto via Instagram @@carleyscamera

Kalau dikonversikan ke Rupiah, kira-kira kamu perlu menyiapkan dana mulai dari Rp 50 jutaan sampai Rp 88 jutaan per malamnya. Jadi tidak heran ya kalau pengunjungnya banyak dari selebritas dunia. Dengan harga sefantastis itu, mereka benar-benar bisa mendapatkan ketenangan dan kemewahan sekaligus.

Jadi, apakah kamu juga bercita-cita ingin babymoon kesini seperti Nikita Willy? Next

ramadan
FI Curug Jenggala

Curug Jenggala, Belantara Baturaden yang Indahnya Merajalela

TV Australia Keliru Beritakan Tsunami Tonga Dengan Video Dari Indonesia