in ,

Bakso Bakar Trowulan, Sedapnya Bikin Nagih!

Ke Malang, tak makan bakso serasa hambar. Tak hanya wisata alam saja yang disuguhkan kota apel ini. Namun kulinernya tak bisa kamu singkirkan. Salah satunya adalah kuliner bakso. Mustahil rasanya jika rakyat Indonesia belum pernah menyantap bakso. Namun kali ini bakso bakar siap memanjakan lidahmu selagi perut keroncongan.

Baca juga : Khayal Coffee Studio Bali, Usung Konsep Piknik yang Unik

Bakso Bakar Trowulan yang sangat lezat. Foto via idntimes.com

Dari sekian banyak penjual bakso, Bakso Bakar Trowulan kabarnya menjadi pelopor bakso bakar di Malang dengan menghadirkan cita rasa yang unik bagi para pencinta bakso. Lokasinya di Jl. Candi Trowulan No. 65, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Akses yang mudah, cukup masuk gang kampus STIE Malangkucecwara.

Dibakar dengan panjang hampir 1 meter. Foto via youtube.com

Di bakso ini ada tiga pilihan level, ya bagi yang doyan pedas kamu bisa pilih mulai dari level 1 hingga 3. Selain bakso bakar, kedai ini juga menyajikan menu mulai dari bakso halus, bakso urat, hingga tahu isi. Nah jangan khawatir, minuman sudah disiapkan di Kedai dengan variasi pada umumnya. Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau, sekitar Rp3.000 – Rp30.000, murah bukan?

Lokasi Bakso Bakar Trowulan. Foto via tripadvisor.com

Kedai ini beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00-20.00 WIB. Nah untuk kamu yang datang saat akhir pekan, kedai tutup jam 16.00 WIB atau sampai bakso ludes. Proses masaknya juga masih mempertahankan cara tradisional yakni dengan cara dibakar di atas arang. Kuah kaldunya yang gurih serta tingkat keasinan yang pas siap untuk memanjakan lidah.

Bakso Bakar Trowulan yang menggugah selera. Foto via www.malangculinary.com

Konsumen juga dibebaskan untuk meracik sendiri bakso kuahnya sesuai selera seperti mengambil soun, tahu bakso, dan bakso halus atau urat yang memiliki ukuran yang sama. Untuk sounnya gratis sehingga konsumen bisa mengambil sesuai selera. Sedangkan tahu bakso dan baksonya seharga Rp3.000 per bijinya. Next

ramadan

Kuliner Mie dan Dimsum Super Ciamik di Qobe Mie & Dimsum Resto Jember

FI Menu Sate di Solo

Sate Kambing dan Sate Buntel Pak H. Kasdi, Melegenda di Solo