in

Bakso Pak Mien, Kuliner Bogor Gurihnya Bikin Nagih

Siapa sih yang tidak suka dengan Bakso? Hampir semua orang di Indonesia pasti ketagihan dengan bola daging satu ini. Baik yang rasanya manis atau pun super pedas, bakalan habis disantap dengan lahap oleh mereka. Bahkan ada juga loh, yang sengaja berburu dari satu tempat ke tempat lain untuk mendapatkan bakso terenak.

Baca juga : 5 Kuliner Selat Solo yang Enak Banget

Nah, kamu yang menyukaianya juga, coba saja berkunjung ke Bogor. Kota yang memiliki pemandangan indah serta objek wisatanya yang keren ini memiliki banyak tempat makan bakso yang terkenal enak. Salah satunya adanya Bakso Pak Mien di kawasan Jl Pondok Rumput serta Jl. Pandu Raya. Dua warung tersebut di buka mulai jam 11.00 siang. Sejak buka, pengunjung ramai mengantri untuk menyantap seporsi kuliner satu ini.

Bakso Rudal Pak Min
Bakso Rudal Pak Min [image source]
Menu unik yang ditawarkan oleh kedai pak Mien ini berupa Bakso biasa serta bakso rudal. Untuk Bakso rudal sendiri terbuat dari daging dan lemak sapi yang sudah dicincang. Setiap gigitannya, terdapat tulang-tulang rawan yang memberikan sensasi sendiri dalam proses mengunyahnya. Seporsi bakso jenis ini biasanya disajikan dengan tahu, potongan lemak sapi serta bakso kecil.

Bakso dan Pangsit
Bakso dan Pangsit [image source]
Tidak hanya itu, di kedai makan ini juga menjual mie pangsit yang tidak kalah enak. Beberapa pilihan yang dapat dipesan yaitu Mie Yamin atau Mie Ayam. Untuk seporsi Mie Yamin berisi mie kuning, selada yang sudah dibumbui dan ditaburi bawang goreng serta bakso. Soal rasa, menu di warung Pak Mien ini istimewa semua.

Bakso dan Pangsit Enak
Bakso dan Pangsit Enak [image source]
Nama : Baso Pak Mien Solo Berseri
Alamat: Jl. Pd. Rumput Ujung, Kb. Pedes, Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16162
Telepon: (0251) 8352865
Jam buka: 09.00–21.00
Harga : Rp 10.000 – Rp 18.000 (makanan), Rp 2000 – Rp 8000 (minuman)

Nah, bagi kamu penggemar kuliner Bogor khususnya bakso, wajib mampir dan menyantap seporsi kuliner buatan Warung Pak Mien. Ada juga beberapa kedai lain seperti Bakso Boboho, Bakso Seuseupan serta Bakso Pakde Jangkung yang tak kalah enak dan sudah populer banget di sana. Jadi, kurang lengkap apalagi kuliner di sana? Next

ramadan
Spot Foto di Watu Lumbung

Watu Lumbung, Pantai dengan Karang Eksotis di Gunung Kidul

Sop Sapi Gosyen

Sop Sapi Goysen, Kuliner Jakarta yang Enaknya Sampai ke Tulang