in ,

Bakso Pak Nasir Surabaya, Saking Larisnya Sampai Bikin Macet

Makan bakso di tengah cuaca terik Surabaya pastilah nikmat. Coba datang ke salah satu bakso paling ramai di Kota Pahlawan yang lokasinya ada di Pakuwon City. Namanya Bakso Pak Nasir atau juga terkenal dengan Bakso Cita Hati. Ingin tahu seperti apa enaknya bakso ini? Simak dulu review dari Travelingyuk.

Baca juga : Sarapan Sehat di Mom’s Artisan Bakery, Bekal Enak Sebelum Jelajah Bandung

Foto via Instagram @maunitip.sby

Bakso Pak Nasir ini dulunya berlokasi di dekat Sekolah Kristen Cita Hati yang ada di Jalan raya Laguna KJW Putih Tambak, Kejawaan Putih Tambak, Mulyorejo. Setiap kali buka, baksonya selalu laris diserbu pembeli. Tak hanya pejalan kaki tapi sampai pesepeda motor dan pengendara mobil.

Foto via Instagram @horizonhoman

Akibatnya, gerobak bakso ini menyebabkan kemacetan. Terlebih lagi jam bukanya yang bersamaan dengan waktu bubarnya anak-anak sekolah. Karena alasan inilah kemudian Bakso Pak Nasir pindah ke Ruko BIZHOME yang ada di dekat Apartemen East Coast Residence.

Foto via Instagram @horizonhoman

Dan meski sudah berpindah lokasi ternyata Bakso Pak Nasir tetap dicari-cari oleh pelanggannya. Tak hanya warga sekitar dan Surabaya saja, bahkan banyak juga loh yang rela datang dari luar kota. Pemandangan makan bakso di pinggir jalan sampai di dalam mobil sering terlihat di tempat Bakso Pak Nasir ini berjualan.

Foto via Instagram @e_ndro

Sekilas tampak Bakso Pak Nasir ini sama saja seperti bakso-bakso lainnya. Ada pentol-pentol dengan ukuran sedang, siomay, tahu goreng dan gorengan mekar. Konon yang paling laris di Bakso Pak Nasir ini justru gorengannya ini loh. Kadang ada yang beli gorengan dengan jumlah lebih banyak dari pentolnya.

Foto via Instagram @r47natjan

Dari beberapa review yang ada, gorengan Bakso Pak Nasir ini sebenarnya sangat keras. Namun ketika sudah dicampur dengan kuah baksonya dan melembek, jadi sangat nikmat. Jadi ikutan ngiler ya?

Langsung saja deh datang ke lokasi yang sudah disebutkan tadi. Dan siapkan budget sekitar Rp 12.000 untuk satu porsi bakso campur. Kalau ingin icip gorengannya, tebus dengan harga Rp1000 per bijinya ya. Next

ramadan

Omicron Menyebar, Dunia Penerbangan Batalkan Ratusan Jadwal Saat Natal

Alun-Alun Bawah Tanah Pertama di Indonesia Ada di Kota Ini