in

Bikin Ngakak Tapi Miris, Ini yang Ditemukan Petugas Hotel di Kamar Bekas Pengunjungnya

Saat menginap di hotel, tentu saja kenyamanan menjadi pertimbangan utama. Meski harga sewa per malamnya mahal, hotel dengan fasilitas dan pelayan prima pasti tetap ramai didatangi. Di balik usaha manajemen dan para pegawai hotel untuk memberikan pelayan terbaik, ternyata mereka juga sering dikejutkan dengan ulah para tamu hotel.

Baca juga : Paket Bukber Hotel di Surabaya, Mulai 80 Ribuan

Tak sedikit pegawai hotel yang mengaku menemukan barang-barang aneh di dalam kamar yang telah ditinggalkan para tamu. Hmm, kira-kira barang aneh apa saja yang mereka temukan? Intip informasinya di sini:

1. Mayat

Ya, Anda tak salah baca. Hal aneh pertama yang ditemukan petugas hotel di dalam kamar adalah sesosok mayat. Kisah ini dituliskan oleh salah seorang pegawai hotel yang menceritakan pengalamannya di Reddit. Ia menuliskan, mungkin banyak orang yang kaget ketika mengetahui bahwa sering sekali tamu hotel ditemukan tak bernyawa di dalam kamarnya.

Mayat [via ytimg.com]
Mayat [via ytimg.com]
Pengguna yang menggunakan username Tang_Fan ini menuliskan bahwa suata hari ia sedang membersihkan koridor hotel dan membawa troli yang berisi peralatan kebersihan. Kemudian seorang pria berlari ke arahnya hanya dengan menggunakan celana dalam. Dengan wajah panik dan ketakutan, pria tersebut menghampiri Tang_Fan sambil berucap, “Dia mati, dia mati!”. Wajar saja jika pria ini panik sebab ia menemukan teman sekamarnya tiba-tiba tak bernyawa setelah menonton festival musik sehari sebelumnya. Bisa dibayangkan, kamar tersebut jadi ruangan yang dihindari pengunjung begitu mengetahui ada kabar kematian seseorang.

2. Sex toys

Hmm, benda aneh berikutnya yang ditemukan di dalam kamar hotel adalah sex toys. Salah seorang pengguna Reddit degan username greyhoundpaws menuliskan pengalamannya sebagai salah seorang petugas kebersihan di sebuah hotel yang terletak di Swedia. Saat itu, salah seorang temannya menemukan 3 buah sex toys di dalam kamar hotel yang disertai dengan catatan “Tolong cucikan”. Selain catatan tersebut, si tamu juga meninggalkan tip sebesar 20 krona Swedia.

Sex toys [via newsweek.com]
Sex toys [via newsweek.com]
Beberapa Redditors lain yang juga bekerja di hotel turut menceritakan kisah serupa. Tak jarang mereka menemuka sex toys yang diletakkan di balik kasur, di bawah tempat tidur, di dalam lemari, dan bahkan di dalam kulkas mini yang terletak di kamar hotel. Bahkan ada juga yang lebih parah, yaitu penemuan kamar hotel yang penuh dengan sperma, puntung rokok, botol minuman keras, serta jarum suntik bekas narkoba. Si petugas kebersihan di hotel tersebut mengaku tak sanggup dan keluar di hari yang sama.

3. Pria telanjang

Well, yang satu ini memang bukan benda mati. Namun tetap saja, menemukan seorang pria tengah telanjang di dalam kamar hotel tentu menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi seorang petugas hotel yang menggunakan username allthecatplease di Reddit. Ia bekerja di sebuah cottage dan bertugas untuk membersihkan ruangan setiap hari pada waktu-waktu tertentu. Sebelum masuk ke dalam ruangan, ia memastikan untuk mengetuk pintu dan memanggil tamu dari luar ruangan. Hal ini dilakukan untuk menjaga privasi dari tamu hotel.

Pria telanjang [via rscdn.com]
Pria telanjang [via rscdn.com]
Namun alangkah terkejutnya saat ia masuk, karena tampak seorang pria yang telanjang bulat memandangnya dengan senyum menyeramkan. Dengan perasaan takut dan terkejut, ia segera meninggalkan ruangan tersebut sambil meminta maaf meski jelas-jelas hal tersebut bukan salahnya. Lebih lanjut, petugas hotel ini mengatakan banyak hal semacam ini menimpa para pekerja terutama perempuan yang masih berusia muda.

4. Kuku jari kaki

Hii, apalagi yang lebih menjijikkan dari  ini? Seorang pengguna Reddit yang juga merupakan petugas kebersihan di salah satu hotel di Nevada menemukan sebuah kuku jempol kaki di dalam bathub. Dia menuliskan di Reddit, kuku kaki itu dalam keadaan utuh dan berukuran cukup besar. Saat pertama kali melihatnya, ia mengaku merasa sangat jijik hingga tak kuasa menahan rasa mual dan ingin muntah.

Kuku jari kaki [via wikimedia.org]
Kuku jari kaki [via wikimedia.org]
Ia tidak mengetahui dengan pasti apa yang terjadi pada si tamu hotel dan mengapa kuku jempol kakinya sampai terlepas. Tak ada pilihan lain, ia pun terpaksa mengeluarkan kuku jempol tersebut dari dalam bathub dan membuangnya. Sungguh menjijikkan, ya?

5. Kotoran manusia

Satu lagi penemuan menjijikkan yang dialami salah satu pengguna Reddit dengan username WaterWitchOfTheNorth. Bekerja di sebuah hotel kecil, sudah menjadi tugasnya untuk memastikan ruangan kamar berada dalam keadaan bersih setelah tamu check out. Namun alangkah kagetnya ia saat suatu hari menemukan kamar hotel yang dipenuhi dengan kotoran manusia tercecer di seluruh ruangan.

Kotoran manusia [via nationalgeographic.com]
Kotoran manusia [via nationalgeographic.com]
Ia menyebutkan, kotoran tersebut ada di tempat tidur, di lantai, dan di semua benda-benda yang ada di dalam kamar hotel. Anehnya, kamar mandi justru dalam keadaan bersih dan tidak terlihat sedikit pun kotoran di toilet. Ia pun terpaksa membersihkan semua kotoran tersebut sambil menahan rasa jijik dan keinginan untuk muntah.

Tak menyangka ya, masih ada saja orang-orang yang bersikap aneh dan tidak menjaga kebersihan saat berada di hotel? Kalau sedang berlibur, pastikan Anda ikut membantu mempermudah pekerjaan para petugas hotel dengan tidak mengotori ruangan. Next

ramadan

Written by andi

andi

Travel Like a Local, Cara Terbaik untuk Mengeksplorasi Tempat Tujuan Liburanmu

Oleh-Oleh Asli Surabaya yang Wajib Dibawa Pulang