in , ,

Bebek dan Ayam Goreng Bu Lely, Nikmatnya Sampai ke Hati

Lezat Sempurna Hingga ke Tulang, Nikmatnya Bebek dan Ayam Goreng Bu Lely

Bebek Kremes Bu Lely
Bebek Kremes Bu Lely (c) Trisia Widya Marthalina/Travelingyuk

Bagi pecinta bebek goreng di Probolinggo, Rumah Makan Bebek dan Ayam Goreng Bu Lely tentu sudah tidak asing lagi. Sajiannya yang begitu nikmat, plus tempatnya yang strategis membuat tempat kulineran ini selalu ramai dikunjungi pembeli. Teman Traveler penasaran? Yuk, simak ulasan lengkapnya.

Baca juga : Nasi Men Lotri, Kuliner Malam di Bali yang Antrenya Bikin Nggak Sabaran

Daging Ayam dan Bebek Empuk nan Gurih

Dokumentasi Pribadi
Ayam dan bebek cetar (c) Trisia Widya Marthalina/Travelingyuk

Rumah makan ini sajikan olahan ayam dan bebek yang benar-benar khas. Dagingnya digoreng sangat empuk, dengan bumbu meresap sempurna. Selain itu, sambal pendampingnya juga terasa mantap. Makin lezat disantap bersama lalapan.

Dokumentasi Pribadi
Suasana di dalam rumah makan (c) Trisia Widya Marthalina/Travelingyuk

Tak salah jika Teman Traveler jadikan rumah makan ini sebagai tujuan utama kulineran di Probolinggo. Tempatnya kerap dipadati pengunjung, terutama di jam makan malam dan akhir pekan. Tak hanya warga lokal, pelanggannya bahkan ada yang datang dari luar kota.

Lokasi Strategis

Dokumentasi Pribadi
Rumah makan tampak depan (c) Trisia Widya Marthalina/Travelingyuk

Rumah makan terkenal ini beralamat di Jl. KH Mansyur no. 6B, Sukabumi, Kec. Mayangan, Probolinggo. Tempatnya dekat dengan Stasiun Kota Probolinggo, hanya terpisah jarak kurang lebih 500 meter. Jika datang dari luar kota naik kereta, kalian tinggal berjalan kaki untuk menuju sini. Sangat praktis bukan?

Menu Lainnya Juga Memikat

Dokumentasi Pribadi
Bebek Kremes (c) Trisia Widya Marthalina/Travelingyuk

Menu di sini tidak hanya ayam dan bebek goreng saja lho. Teman Traveler juga bisa pesan olahan burung dara, gurame, sari laut, empal, penyetan, hingga aneka sambel dan sayur. Khusus untuk ayam dan bebek, bisa pilih ingin digoreng atau dibakar.

Harga Pas di Kantong

Dokumentasi Pribadi
Daftar menu makanan (c) Trisia Widya Marthalina/Travelingyuk

Harga makanan dan minuman di sini tidak terlalu mahal dan pas di kantong. Seporsi nasi dan bebek atau ayam dibanderol sekitar Rp30.000. Sementara untuk menu makanan lainnya ditawarkan mulai Rp5.000 hingga Rp35.000.

Dokumentasi Pribadi
Es Leci (c) Trisia Widya Marthalina/Travelingyuk

Menu minumannya juga tak kalah murah, dibanderol antara Rp4.000 sampai Rp12.000 saja. Jadi cukup bermodal sekitar Rp30.000, Teman Traveler sudah bisa bersantap puas di sini. Oh ya, porsi nasinya juga lumayan banyak lho.

Kursinya Banyak

Dokumentasi Pribadi
Kursi dan meja yang berjejer (c) Trisia Widya Marthalina/Travelingyuk

Meski tempatnya selalu ramai, Teman Traveler tak perlu khawatir tidak kebagian tempat. Tersedia banyak meja kursi berjejer rapi di sini. Tempatnya juga cukup luas dan bersih. Tersedia pula beberapa fasilitas lain seperti tempat cuci tangan dan toilet..

Itulah sedikit ulasan mengenai Bebek dan Ayam Goreng Bu Lely yang nikmatnya sudah terkenal hingga ke mana-mana. Jangan sampai tak mampir jika sedang liburan di Probolinggo. Next

ramadan
Transit Cafe Bandung

Transit Cafe Bandung, Cozy ala Halaman Rumah

Rekomendasi Hotel di Sidoarjo, Dijamin Instagenic!