in , ,

Bebini Gelati Cafe, Sajikan Dessert Top ala Masterchef Indonesia

Merasakan Racikan Gelato ala Chef Arnold di Bebini Gelati Surabaya

Suasana di Bebini Gelati Surabaya
Suasana di Bebini Gelati Surabaya (c) Helga Christina/Travelingyuk

Jika Teman Traveler sedang menjelajah wisata Surabaya, kalian bisa mampir ke Bebini Gelati Cafe. Beda dari kedai gelato biasa, sajian dessert di sini semuanya merupakan kreasi salah satu juri Masterchef Indonesia, cooking show populer di Nusantara. Penasaran? Yuk, simak ulasannya di sini.

Baca juga : Pulang Kampung ke Karanganyar? Enaknya Jalan-Jalan ke 7 Destinasi Ini

Berada di Surabaya

24__1_of_1__TQ5.JPG
Pintu depan Bebini Gelati (c) Helga Christina/Travelingyuk
5__1_of_1__wT0.JPG
Interior kedai (c) Helga Christina/Travelingyuk

Bebini Gelati Cafe beralamat di Jalan Dharmahusada no. 183-185, Mojo, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur. Lokasinya sangat mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan utama. Jika Teman Traveler masih ragu, tinggal andalkan panduan navigasi dari Google Map, pasti sampai kok.

Milik Juri Masterchef

19__1_of_1__GfJ.JPG
Melayani pelanggan di Bebini (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kedai ini buka mulai pukul 11.00 hingga 22.00. Tempatnya tidak terlalu besar, namun sangat nyaman untuk nongkrong. Teman Traveler juga bisa berburu foto-foto keren di sini.

17__1_of_1__b0q.JPG
Tempat duduk nyaman (c) Helga Christina/Travelingyuk

Istimewanya lagi, pemilik dari Bebini Gelati Cafe tak lain adalah Arnold Poernomo, salah satu juri Masterchef Indonesia. Ia merupakan seorang chef kelahiran Surabaya, sehingga tak heran jika lantas memutuskan membuka kafe sendiri di Kota Pahlawan.

Gelato Aneka Rasa

10__1_of_1__YxW.JPG
Sediakan gelato aneka rasa (c) Helga Christina/Travelingyuk

Bebini menyajikan gelato dan sorbet dengan berbagai pilihan rasa. Teman Traveler bisa pilih antara Thai Tea, Milo Oreo, Chocado, Mango Tango, dan masih banyak lagi.

11__1_of_1__Lnn.JPG
Nikmatnya bukan main (c) Helga Christina/Travelingyuk

Ketika berkunjung ke sini, saya sempat mencicipi gelato medium (dua scoop) seharga Rp 40.000. Untuk rasanya saya memilih paduan cokelat dan Milo Oreo. Benar-benar tidak mengecewakan Teman Traveler. Pas di lidah, sekaligus menyegarkan.  

Terbaik di Surabaya

21__1_of_1__kcL.JPG
Tersedia dalam beberapa pilihan rasa (c) Helga Christina/Travelingyuk

Menurut saya pribadi, gelato di sini merupakan salah satu yang terbaik di Surabaya. Cita rasanya tak jauh beda seperti gelati asli Italia. Cocok banget buat Teman Traveler yang ingin mencicipi dessert dengan rasa otentik Negeri Pizza.

Sangat pas dinikmati di tengah panasnya cuaca Surabaya. Benar-benar ampuh untuk menghilangkan haus di tenggorokan dan super segar. Dijamin puas deh.

12__1_of_1__sZ9.JPG

Oh ya, Bebini juga hadirkan beberapa menu lain lho. Teman Traveler bisa pesan beberapa main course seperti fish and chips, spaghetti, dan masih banyak lagi. Jadi tak perlu khawatir perut bakal keroncongan selama berada di sini.

Setiap pemesanan gelato juga akan mendapat bonus air putih gratis, jadi Teman Traveler tak perlu beli lagi. Namun jika ingin minuman lain, kalian bisa pesan aneka jus, milkshake, frappe, atau lainnya.

Manfaatkan Loyalty Card

14__1_of_1__YRX.JPG
Sistem Loyalty Card yang menarik (c) Helga Christina/Travelingyuk

Bebini Gelati juga menerapkan sistem loyalty card untuk para pelanggan. Teman Traveler akan mendapat satu stamp per pembelian gelato. Jika sudah mengumpulkan sembilan stamp, kalian bakal mendapat satu gelato medium gratis. Bagaimana, cukup menarik bukan?

Itulah sekilas ulasan mengenai Bebini Gelati Cafe, sebuah kafe keren yang sajikan aneka dessert menarik kreasi Chef Arnold, salah satu juri Masterchef Indonesia. Buat kalian yang sedang wisata di Surabaya, jangan lupa mampir ke sini untuk membuktikan kelezatannya ya. Next

ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

5 Desa Adat Tercantik di Indonesia, Indahnya Sungguh Pecah

sanksi adat perzinahan

4 Sanksi Adat Tentang Perzinahan di Indonesia, Salah Satunya Ditenggelamkan di Laut