in ,

Berburu Tiket Murah di KAI Expo 2022

KAI Expo 2022
KAI Expo 2022

Mendekati libur akhir tahun, sudah saatnya bagi Teman Traveler untuk mempersiapkan transportasi maupun akomodasi. Berburu tiket murah pasti jadi momen yang ditunggu-tunggu bukan? Kabar baiknya PT Kereta Api Indonesia atau KAI (Persero) akan mengadakan KAI Expo 2022 pada 17-18 September 2022.

Baca juga : Bendungan Serut, Tempat pas Habiskan Hari di Blitar

KAI Expo 2022
KAI Expo 2022 via Pexels

Acara KAI Expo tahun ini akan digelar di Hall B JCC Senayan, Jakarta Pusat. Akan ada banyak acara menarik, termasuk didalamnya pengunjung bisa berburu promo-promo menguntungkan dari perusahaan perkeretaapian tersebut. KAI Expo adalah rangkaian acara yang diadakan juga untuk menyambut Hari Ulang Tahun KAI yang jatuh pada 28 September mendatang.

Hadis Surya Palapa selaku Direktur Niaga PT KAI mengatakan jika acara tersebt ditujukan agar masyarakat mendapat info terbaru. Termasuk juga tetang promo-promo yang sedang dijalankan oleh KAI. “KAI Expo 2022 ini kami hadirkan agar masyarakat bisa mendapatkan berbagai informasi dan promo yang menarik,” Kata Surya seperti yang dikutip dari detik.om.

Promo yang ditawarkan juga sangat menarik. Nantinya akan ada 77 ribu tiket untuk keberangkatan 19 September hingga 18 Okteober 2022. Program ini berlaku untuk berbagai tujuan keberangkatan kereta api. Penumpang bisa mendapatkan harga tiket yang murah. Tarif kereta api (KA) kelas eksekutif mulai Rp 150.000, sedangkan kelas bisnis mulai Rp 70.000, dan kelas ekonomi mulai Rp 30.000.

Terdapat tiket promo untuk tujuan tertentu yaitu dari dan menuju Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Surbaya, dan Jember. Termasuk juga KA rute pergi-pulang (PP) juga akan dikenakan promo. Di antaranya KA Argo Bromo Anggrek (Gambir-Surabaya Pasar Turi PP), Argo Lawu (Gambir-Solo Balapan PP), Gajayana (Gambir-Malang PP), Argo Wilis (Bandung-Surabaya Gubeng PP), dan Turangga (Bandung-Surabaya Gubeng PP).

Di hari ulang tahun KAI yaitu 28 September mendatang ada diskon khusus lagi. Untuk kereta yang berangkat pada saat itu ada penyesuaian tarif yaitu tarif KA kelas eksekutif mulai Rp 77.000, sedangkan kelas bisnis mulai Rp 17.000, dan kelas ekonomi mulai Rp 7.000. 

Cara membelinya gimana? Yaitu dengan datang langsung ke KAI Expo. Dengan kata lain, tiket promo tersebut hanya bisa dibeli offline di lokasi KAI Expo. Next

ramadan

Sama-Sama Kuliner Enak Sumatra Barat, Sudah Tahu 6 Perbedaan Nasi Kapau dan Nasi Padang?

Kalahkan Selandia Baru sampai Prancis, Indonesia Dinobatkan Sebagai Negara Terindah di Dunia