in

8 Bioskop di Luar Ruangan yang Membuat Liburanmu Makin Menyenangkan

3. Hollywood Forever Cemetery, Los Angeles

Pengalaman liburan dengan menonton film di tempat terbuka dapat Anda dapatkan saat berlibur ke Los Angeles, Amerika Serikat. Bukan hanya mendapatkan pengalaman menarik nonton layar tancap seperti di Indonesia saja namun penyajian bioskop terbuka ini menggunakan pemakaman sebagai lokasi pemutaran film.

Baca juga : Kuliner Singapura yang Murah dan Jadi Favorit Turis

Hollywood Forever Cemetery, Los Angeles [image source]
Hollywood Forever Cemetery, Los Angeles [image source]
Acara ini diselenggarakan oleh Cinespia dan menempati kawasan pemakaman Hollywood Forever Cemetery. Pemutaran film di alam terbuka ini biasanya dilakukan pada bulan Mei hingga September. Dalam acara tersebut tidak hanya film-film Hollywood klasik saja yang diputar namun juga film-film produksi terbaru dan terlaris. Bahkan pada beberapa kesempatan akan hadir pula para pemain dan sutradara top ikut menonton.

Pihak penyelenggara menggunakan proyektor digital yang ditembakkan di dinding Katedral Mausoleum yang menjadi makam Rudolph Valentino dan sineas film legendaris lainnya. So, bagi Anda yang saat ini tengah berada di Los Angeles, bisa mampir ke tempat ini untuk nonton bareng. Jadwal film yang akan diputar juga bisa dicek di laman resminya Cinespia. Next

ramadan

Written by Alfri

Aku orangnya suka traveling terutama menjelajahi tempat-tempat yang belum banyak dijamah para turis.

Berbagai Kisah Apes Saat Traveling, Mungkin Salah Satunya Pernah Kamu Alami

Cover

Ckck, Ini dia Barang-Barang Hotel yang Sering Dicuri Para Tamunya