in

8 Bioskop di Luar Ruangan yang Membuat Liburanmu Makin Menyenangkan

4. Cinekamari, Yunani

Selama puluhan tahun Pulau Santorini di Yunanni menjadi magnet utama wisatawan untuk berkunjung ke negara tersebut. Namun di dalam pulau ini bukan hanya terdapat desa kuno di tebing pinggir laut yang mayoritas berwarna putih saja namun ada satu spot yang tidak boleh Anda lewatkan yaitu Cinekamari, sebuah bioskop luar ruangan yang keren.

Baca juga : Begini Potret Pria yang Rela Jungkir Balik untuk Fotoin Pasangannya

Cinekamari, Yunani [image source]
Cinekamari, Yunani [image source]
Cinema Kamari atau lebih dikenal dengan sebutan Cinekamari ini telah berdiri sejak 18 tahun lalu dan hingga kini tetap setia memutarkan film-film keren dengan subtitel menggunakan bahasa Yunani. Konsepnya berada di alam terbuka di tengah kebun dengan panggung utama sebagai tempat proyektor. Hal ini mengadaptasi dari panggung teater kuno zaman Yunani kuno.

Baca Juga : 7 Destinasi Gratis di Jepang yang Harus Dicoba

Dengan sound sistem yang bagus serta layar proyektor besar, taman ini berubah menjadi bioskop yang menarik untuk menghabiskan malam bersama teman atau kekasih. Film-film yang diputarkan pun bukan hanya film jadul saja, so tidak akan membuat bosan para pengunjung yang datang. Setiap hari bioskop ini buka mulai pukul 20.30 waktu setempat. Next

ramadan

Written by Alfri

Aku orangnya suka traveling terutama menjelajahi tempat-tempat yang belum banyak dijamah para turis.

Berbagai Kisah Apes Saat Traveling, Mungkin Salah Satunya Pernah Kamu Alami

Cover

Ckck, Ini dia Barang-Barang Hotel yang Sering Dicuri Para Tamunya