in

8 Bioskop di Luar Ruangan yang Membuat Liburanmu Makin Menyenangkan

6. Hot Tube Cinema, Inggris

Mungkin tidak pernah terfikirkan oleh Anda bisa nonton bioskop sambil berendam air panas, tapi di Inggris Anda bisa melakukannya. Hot Tube Cinema memiliki beberapa bioskop di alam terbuka dengan kolam air hangat sebagai kursi penontonnya. Jadi mereka yang datang akan menonton film sambil berendam di air hangat.

Baca juga : Meteora, Surga di ‘Tengah Langit’ Yunani

Hot Tube Cinema, Inggris [image source]
Hot Tube Cinema, Inggris [image source]
Beberapa tempat yang pernah digunakan untuk menggelar bioskop luar ruangan antara lain puncak gedung Hackney dan Netil360 di kota London. Lokasi yang digunakan memang berpindah-pindah namun Anda tetap bisa mencari tahu lewat situs resminya. Hot Tube Cinema juga tidak hanya beroperasi di Inggris saja namun juga ada di Amerika dan Ibiza. Setiap pemutaran film berlangsung disediakan 12 bak mandi berisi air hangat yang bisa diisi oleh 4-5 orang. Setiap traveler yang ingin bergabung harus membayar tiket sebesar 22 Poundsterling.

Baca Juga : Makan Sambil Nonton Bioskop Bisa Kamu Lakukan di Restoran Ini

Konsep pemutaran film yang keren bukan! Indonesia sebenarnya pernah memiliki konsep seperti ini yang kita kenal dengan Layar Tancap. Namun kini eksistensinya mulai hilang dan sulit ditemukan. Mungkin di daerahmu masih ada? Next

ramadan

Written by Alfri

Aku orangnya suka traveling terutama menjelajahi tempat-tempat yang belum banyak dijamah para turis.

Berbagai Kisah Apes Saat Traveling, Mungkin Salah Satunya Pernah Kamu Alami

Cover

Ckck, Ini dia Barang-Barang Hotel yang Sering Dicuri Para Tamunya