in , , ,

Ditengah PSBB Jawa Barat, Pendaki Padati Bukit Alas Bandawasa

Bukit Alas Bandawasa Dipenuhi Tenda Pendaki Ditengah PSBB Jawa Barat, Benar Kah?

Bukit Alas Bandawasa baru-baru ini mencuri perhatian banyak orang terkait tersebarnya foto banyak tenda dengan berbagai macam warna yang berbeda mengiasi salah satu bukit fovorit pendaki tersebut. Pemandangan ini lantas dipertanyakan kebenarannya.

Baca juga : Pantai Indrayanti, Wisata Alam Jogja yang Keindahannya Tak Terganti

Seperti yang kita sama-sama ketahui, Jawa Barat tengah gencar-gencarnya menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB. Namun pada hari Minggu, 31 Mei 2020 justru terlihat banyak tenda yang berimpitan seolah tidak menghiraukan aturan tersebut.

Sebuah foto dari salah satu akun media sosial Twitter @pendakilawas memperlihatkan 2 foto Bukit Alas Bandawasa Bogor yang dipadati kerumunan tenda yang terlihat berhimpit-himpitan satu dengan yang lainnya. Pemandangan ini tentu memancing amarah netizen.

View this post on Instagram

TUTUP . Semoga bisa Di mengerti

A post shared by Bukit Alas Bandawasa (@bukit_alasbandawasabogor) on

Banyak yang mempertanyakan kebenaran foto tersebut, satu hari setelah tersebarnya foto tersebut. Akun instagram @bukit_alasbandawasabogor mengupload sebuah foto dengan caption “TUTUP. Semoga bisa Di mengerti.” yang seolah menjawab foto yang tengah viral tersebut. Namun, salah satu komentar pengunjung mengatakan hal sebaliknya.

Sebelum itu, pada hari yang sama, pihak Satpol PP yang diperintahkan oleh Plt Camat Cigombong Asep Achdiat langsung menuju lokasi yang disebutkan. Jadi, benarkah foto yang viral tersebut? Banyak orang yang berharap foto tersebut tidak benar. Menurut Teman Traveler bagaimana? Tulis di kolom komentar ya! Next

ramadan

Bahaya Mie atau Bumbu? Pecinta Mie Wajib Tahu

Potret Traveling ala Nikita Willy, Buat Jiwa Petualang Tak Ingin Bersembunyi Lagi