in , ,

Wisata Bukit Bintang Tiga Rasa di Kabupaten Lombok Barat

Bukit Tiga Rasa
Bukit Tiga Rasa

Lombok sering di sebut sebagai pulau tropis terbaik di indonesia. Setelah Bali, pulau Lombok selalu jadi tujuan pavorit wisatawan baik domestik dan mancanegara. Wisatawan asing maupun lokal serasa tak ingin pulang ketika dihadapkan pada keindahan Lombok. Contohnya seperti wisata Bukit Bintang Tiga Rasa.

Baca juga : Di Banyuwangi Ada Hutan Magis Bernuansa Film Lord of The Ring

Tugu Pitu masuk ke Bukit Bintang Tiga rasa Sumber : foto dokumrntasi peribadi

Wisata Bukit bintang Tiga Rasa merupakan tempat berlibur paling lengkap dengan Perbukitan. Di antaranya ada yang nampak seperti perahu, sarang landak, juga yang melambangkan rasa cinta. Lokasinya berada di Desa Gelangsar kec. Gunung Sari, kabupaten Lombok Barat. Jarak tempuh dari Mataram membutuhkan waktu sekitar 10 menit perjalanan dengan kendaraan. Untuk menikmati wisata tersebut, wisatawan harus membayar parkir kendaran Rp.2000 saja, murah kan ?

Suasana lokasi parkir di Bukit bintang Tiga rasa Sumber : foto dokumentasi peribadi  

Ada banyak hal menarik di Bukit Bintang Tiga Rasa. Spot selfie yang di suguhkan akan membuat traveler tertarik mencobanya. Tak hanya itu, hamparan Langit biru membuat pandangan semakin segar.

Keindahan bukit Bintang 3 Rasa Sumber : foto dokumentasi peribadi

Bukit ini dilengkapi dengan spot selfie berupa rumah pohon. Selain itu ada juga wahana menyerupai perahu layar. Coba juga tangga yang terbuat dari kayu mirip rumah pohon. Area ini bisa menampung 7 orang. Wisatawan yang ini istirahat bisa santai sambil memesan segelas kopi. Ada beberapa warung kopi jadi tidak perlu hawtir.

Keindahan Bukit bintang 3 rasa seperti perahu layar Sumber : foto dokumrntasi peribadi

Perbukitan bintang tiga rasa juga menghadirkan suasana yang anti mainstream, ternyata ada juga spot menarik berupa air terjun dalam 1 lokasi. Tempat shalat pun sudah tersedia juga nih.

Suasana Tangga kayu bertingkat 4 seperti rumah pohon Sumber : foto dokumentasi peribadi
Keindahan tangga berlantai 4 di bukit bintang tiga rasa Sumber : foto dokumentasi peribadi   

Bukit Bintang Tiga Rasa memiliki spot foto roamntis berbentuk hati. Foto di sini abreng pasangan akan bikin kamu mabuk kepayang. Buat para traveler yang sudah terbiasa menjelajahi wisata Lombok. Ada pepohonan di sekeliling membuat udara lebih adem. Dengan membayar parkir Rp. 2000 bisa menikmati isi alam bukit tiga rasa yang ada di Lombok.

Suasana spot selfi bermotif cinta dan tangga di Bukit bintang 3 rasa Sumber : foto dokumentasi peribadi

Next

ramadan

Written by Aziz syafroni

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Gunung batok

Gunung Batok, Spot Foto Bromo yang Menakjubkan

Jalan-jalan ke Teluk Popoh di Tulungagung, Banyak Pantai yang Keren