in

Bukit Merese, Wisata Lombok untuk Menikmati Sunset Keren

Di pulau Lombok ada banyak sekali tempat wisata alam yang indah dan menarik, salah satunya adalah Bukit Merese.

Baca juga : Hamparan Kebun Teh Ala di Eropa di Sirah Kencong, Blitar

Bukit kecil yang terletak di ujung barat pantai Tanjung Aan ini, terdapat pemandagan yang sangat indah dan cantik sehingga para wisatawan mejulukinya sebagai bukit cinta.

Lokasi Bukit Meresek

Bukit Merese terletak di wilayah Lombok Tengah bagian selatan berada di Jalan Kuta Lombok Pujut, dan masih satu kawasan dengan Pantai Tanjung Aan di wilayah Kuta Mandalika Lombok.

Dari Bandara Internasional Lombok hanya membutuhkan waktu sekitar 50 menit perjalanan, sedangkan dari pusat kota mataram Membutuhkan waktu sekitar 2 jam perjalanan.

Keindahan Bukit Merese

Dari atas bukit merese kita dapat melihat keselurahaan pantai Tanjung Aan, yang memiliki garis pantai terpanjang di pulau Lombok, sehingga kamu bisa melihat pemandangan yang sangat indah.

Dari Bukit Merese kamu bisa melihat matahari terbit dan terbenam, jika ingin menikmatinya kamu bisa menelusuri jalan setapak untuk menaiki bukit. kalau bingung kamu bisa mengikuti penunjuk arah menuju sport tersebut.

Soal keindahan tak perlu diragukan lagi, kamu akan dimanjakan dengan pemandangan sunrise maupun sunset yang begitu menakjubkan.

Aktivitas alam itu terlihat dengan jelas dan memancarkan kehangatan yang membuat hati lebih tenang.

Spot Foto Keren

Bukit Merese sering dijadian lokasi mengembala ternak oleh masyarakat sekitar. Jangan heran jika berkunjung ke Bukit Merese, kamu akan melihat gerombolan kambing atau kerbau yang sedang merumput. Bagi wisatawan, hal tersebut menjadi hal yang menarik untuk dijadikan objek foto

Beberapa spot fotogenik yang menjadi favorit wisatawan, adalah puncak untuk melihat sunrise, sunset, hingga puncak Batu Payung. Ada juga ada pohon semata wayang (pohon galau) yang sangat keren untuk jadi spot foto para wisatawan, dan masih banyak lagi.

Pada dasarnya, semua sudut Bukit Merese sangat indah dan dapat dijadikan spot foto yang bagus. Next

ramadan

Eksotisme Pantai Sulamadaha, Bak Cermin di Atas Lautan Ternate

Pisang Epe Makassar

3 Kuliner Pisang Khas Makassar yang Unik dan Lezat