in , ,

Bun House, Es Durian Enak dan Murah di Malang

Mencicipi Nikmatnya Es Durian di Bun House Malang

Es Duren ala Bun House
Es Duren ala Bun House (c) Jenny Retna/Travelingyuk

Siapa tak kenal durian? Meski kulitnya tajam dan baunya menyengat, Raja Buah digemari banyak orang karena rasanya begitu unik. Selain itu, teksturnya juga lembut dan creamy. Jika Teman Traveler sedang jelajah wisata Malang, cobalah mampir ke Bun House untuk rasakan cicipi beragam olahan durian yang rasanya juara.

Baca juga : Tempat Terbaik untuk Melihat Gerhana Bulan di Lombok

Bun House menyediakan beberapa pilihan olahan durian seperti es teler, es krim, pancake, dan masih banyak lagi. Penasaran kan? Yuk, simak ulasan saya berikut ini.

Es Telernya Juara

Tambahan keju cheddar (c) Jenny Retna/Travelingyuk

Es Teler di sini memang beda dari yang lain. Tampilannya kelihatan sangat menggoda. Duriannya benar-benar enak, ciptakan kombinasi mantul dengan es dan isian lainnya.

Dalam semangkuk Es Teler Durian ala Bun House, Teman Traveler akan mendapat isian agar-agar, cincau hitam, nangka, melon, serta daging buah durian yang dibekukan. Bentuknya mirip es krim gitu, tapi murni durian asli lho. Rasanya benar-benar amazing dan bikin nagih.

Varian Lainnya Juga Menarik

Es Teler ala Bun House (c) Jenny Retna/Travelingyuk

Selain Es Teler Durian, di sini Teman Traveler juga bisa pesan menu favorit lain seperti Es Teler Durian Keju. Hampir sama dengan varian sebelumnya, hanya saja diberi tambahan topping keju cheddar yang tumpeh-tumpeh. Jadi bikin makin berselera.

Selain dua menu di atas, masih banyak varian es durian lainnya, seperti sop durian campur buah, pancake durian, dan es krim durian. Buat yang kurang suka durian, tenang! Di sini juga ada Es Teler Original yang rasanya gak kalah enak. Belum lagi aneka pilihan jus buah yang seger banget!

Harga Terjangkau

Daftar harga (c) Jenny Retna/Travelingyuk

Soal harga jangan khawatir, sangat ramah kantong. Semua menu di sini dibanderol dengan kisaran Rp9000 hingga Rp. 20.000 saja. Sangat recommended karena porsinya banyak. Tak perlu makan, minum es ini saja sudah bikin kenyang kok. Gak cuma murah, Bun House juga tawarkan tempat cozy dan Instagramable. Cocok buat nongkrong sama teman.

Lokasinya Strategis

Interiornya sangat cozy (c) Jenny Retna/Travelingyuk

Lokasi kafe ini juga strategis. Teman Traveler bisa datang ke salah satu dari cabang mereka. Pertama ada di daerah Soekarno Hatta, tepatnya di Jalan Bunga Cokelat no 1. Sementara cabang kedua ada di daerah Bunul, bisa langsgung kalian cari di Google Map.

Saya sendiri memilih mampir ke cabang di Soekarno Hatta. Mereka biasanya buka tiap hari, mulai pukul 10.00 hingga 16.30. Khusus Jumat, kafe mungil ini akan tutup pukul 18.00.

Bun House tampak luar (c) Jenny Retna/Travelingyuk

Dengan rasa, fasilitas dan harga yang ditawarkan, gak jika Bun House selalu ramai dan dipadati pengunjung Buat Teman Traveler yang mengaku penggemar durian dan sedang liburan di Malang, wajib mampir ke sini. Langsung ngiler, kan? Next

ramadan

Taman Belangi, Wisata Selfie di Bireuen dengan Ribuan Kincir Angin

Pantai Sukamade

Pesona Indah Habitat Penyu Pantai Sukamade