in ,

Viral Video Tentang Oreo yang Buat Bunker Persiapan Kiamat Demi Jaga Resep Rahasianya

Bunker Anti-Kiamat Oreo

Masyarakat dunia telah membicarakan Oreo selama bertahun-tahun. Mulai dari rasa manis yang disukai anak-anak hingga slogan ikonik “Diputar, Dijilat, Dicelupin”, Oreo telah menjadi salah satu makanan favorit di seluruh dunia. Namun, baru-baru ini Oreo menjadi topik perbincangan yang berbeda. Sebab Oreo dikatakan membuat bunker anti-kiamat di Norwegia.

Baca juga : Mantan Presiden Amerika, Barack Obama akan Berlibur ke Indonesia. Ke Mana Saja, Ya?

Kubah Kiamat Norwegia, juga dikenal sebagai Svalbard Global Seed Vault, telah dibangun di Pulau Spitsbergen, Norwegia, sejak tahun 2008. Tujuannya adalah untuk menyimpan benih yang dapat digunakan untuk memastikan kelangsungan hidup keanekaragaman hayati di masa depan. Kubah Kiamat Norwegia telah menjadi tempat untuk menyimpan benih dari berbagai tanaman, termasuk Oreo.

Foto via The Community Agency

Oreo, yang dibuat oleh Mondelez International, telah menjadi makanan populer selama bertahun-tahun. Namun, baru-baru ini produsen makanan ini telah memutuskan untuk menyimpan benih Oreo di Svalbard Global Seed Vault.

Svalbard Global Seed Vault merupakan salah satu proyek utama yang ditangani oleh Global Crop Diversity Trust. Proyek ini didukung oleh beberapa pemangku kepentingan, termasuk Mondelez International. Proyek ini bertujuan untuk melindungi keanekaragaman hayati di masa depan dengan menyimpan benih dari berbagai tanaman di Svalbard.

Foto via NY Post

Mondelez International telah bekerja sama dengan Global Crop Diversity Trust untuk menyimpan benih Oreo di Svalbard. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa orang-orang di seluruh dunia dapat tetap menikmati makanan ini dalam jangka panjang. Mereka telah menyimpan benih Oreo di Svalbard sejak tahun 2014.

Foto via The RC Online

Ketika produsen makanan menyimpan benih Oreo di Svalbard, mereka juga telah mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa benih ini dapat disimpan dengan aman dan tetap dimanfaatkan di masa depan. Sebagai contoh, produsen makanan telah mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa benih Oreo disimpan di tempat yang stabil dan di suhu yang tepat. Ini bertujuan untuk memastikan bahwa benih ini dapat disimpan dengan aman dan tetap dimanfaatkan di masa depan.

Foto via Allrecipes

Video tentang bunker anti-kiamat yang dibuat oleh Oreo ini ternyata pertama kali muncul di tahun 2020. Namun entah mengapa kembali muncul di ujung tahun 2022 ini. Kalau soal bangunan bunker-nya memang benar ada di Norwegia dan bahkan bisa dikunjungi, hanya jika kamu sudah siap dengan cuaca yang sangat amat dingin.

Lantas, menurutmu apakah bunker anti-kiamat ini memang benar dibuat untuk tujuan tersebut? Atau hanya merupakan bagian dari strategi marketing saja? Next

ramadan
Nasi kucing dan nasi jinggo memiliki kesamaan dari isi dan rasa

Berikut 5 Perbedaan Kuliner Khas Bali dan Jogja, Serupa Namun Tak Sama

Litchi Cafe Malang

Litchi Cafe Malang, Tempat Nongkrong Nyaman dengan Interior Instagramable