in ,

Litchi Cafe Malang, Tempat Nongkrong Nyaman dengan Interior Instagramable

Litchi Cafe Malang

Bila membahas Kota Malang, memang tak akan ada habisnya. Mulai dari wisata alam, wisata kekinian, wisata sejarah, hingga wisata kuliner. Tak terkecuali tempat nongkrong yang memiliki tampilan keren nan instagramable satu ini. untuk masalah kuliner dan tempat nongkrong yang instagramble terutama cafe Litchi yang satu ini.

Baca juga : Pendaki Hilang di Gunung Arjuno, Telah Ditemukan di Singosari. Ini Kronologinya!

Litchi Cafe yang ada di Malang ini sedang banyak diminati lantaran memiliki konsep yang unik. Bangunan dan menu makanan juga menambah daya tarik tersendiri dari cafe ini.

Tempat Nongkrong Hits yang Instagramable

Litchi Cafe terletak di Jalan Kalpataru no. 34, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Sekilas bangunannya memiliki suasana Bali, namun setelah masuk cafe ini memiliki suasana mirip seperti Kota Santorini di Yunani. Cafe ini juga memiliki banyak spot foto yang instagramble serta dipenuhi dengan ornamen dari kayu yang memiliki vibes ala Pulau Dewata. Litchi sendiri memiliki jam operasional mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 23.00 WIB. Cafe yang satu ini juga menjadi tenpat nongkrong yang hits di Kota Malang.

Foto via Instagram

Selain memiliki tempat yang bersih dan nyaman, cafe ini memiliki dua pilihan tempat yaitu indoor dan outdoor. Selain tempatnya luas, di beberapa sudut terlihat tanaman kaktus yang menambah nilai estetika cafe ini. Beberapa furnitur juga terbuat dari kayu serta lantainya diisi dengan batu coral. Terdapat beberapa kolam kecil berdesain simple namun homies.

Beragam Menu di Litchi Cafe

Selain tempatnya asyik, kamu juga dapat memesan makanan dan minuman yang dibanderol mulai dari harga Rp20.000 hingga Rp50.000 per porsinya. Kamu bisa memilih menu Katsu Curry, Beef Quesadilla, Bulgogi Beef, hingga Litchi Tortila. Untuk minumannya kamu bisa mencoba Oreo Velvet, Palm Sugar Latte, hingga Cranberries Delight.

Foto via Instagram

Bagi kamu yang ingin nongkrong cantik di tempat ini, disarankan berkunjung pada sekitar pukul 16.00 WIB saat cuaca cerah. Mentari sore akan menemanimu sembari nongkrong dan menyantap sajian kulinernya. Bila berkunjung pada hari Rabu dan Minggu, maka kamu dapat menikmati sajian live music mulai dari pukul 18.00 WIB yang akan membuat nongkrongmu semakin seru. Karena semakin malam, suasana cafe ini semakin syahdu dengan sorotan lampu dari segala penjuru arah.

Rute menuju lokasi

Foto via Instagram

Bila ingin nongkrong di Litchi Cafe alangkah baiknya bila kamu reservasi terlebih dahulu melalui media sosial mereka di Instagram @litchimlg. Untuk menuju ke Litchi Cafe, kamu dapat mengikuti rute menuju arah Jalan Kawi atau Jalan Dieng. Setelah sampai di perempatan Dieng Cyber Mall, kamu harus belok kiri ke arah selatan menuju Jalan Leci. Kamu akan melihat Litchi Cafe di sebelah kiri jalan. Kamu juga bisa menggunakan Google Maps untuk mendapatakan panduan dan rute terbaik menuju lokasi ini.

Bagaimana Teman Traveler, berminat mengunjungi Litchi Cafe? Jangan lupa ajak teman atau pasanganmu ya untuk merasakan nongkrong seru dengan suasana asyik yang ada di Kota Malang. Next

ramadan
Bunker Anti-Kiamat Oreo

Viral Video Tentang Oreo yang Buat Bunker Persiapan Kiamat Demi Jaga Resep Rahasianya

Permainan Lato lato merambah hingga pelosok negeri

Mengintip Fakta Lato-Lato, Permainan Jadul, Eksis Kembali!