in , , , ,

Bureau Coffee & Dine, Tempat Nongkrong Tema Industrial di Malang

Tempat Nongkrong dengan Suasana yang Nyaman dan Makanan yang Enak di Bureau Coffee & Dine

Menu di Bureau (c) Hadfina Ella/Travelingyuk

Tidak begitu sulit menemukan tempat untuk santai di Malang. Wisata melimpah dan tempat nongkrong ada di mana-mana. Sebagian bahkan sudah sadar untuk tampil beda demi menarik perhatian lebih banyak konsumen. Agar bisa tahan banting dan tidak mudah gulung tikar, maka butuh lebih dari rasa hidangan yang lezat. Tempat juga harus unik dan nyaman. Bureau Coffee & Dine adalah kolaborasi serasi dari makan enak dan tempat yang keren bikin betah. Apa saja sih daya tarik dari tempat nongkrong di Malang ini? Simak ulasan berikut ini ya, Teman Traveler!

Baca juga : Puncak Sikunir, Spot Sunrise Terbaik Persembahan Alam Dieng yang Menawan

1. Kafe Bertema Industrial yang Unik

Bureau Kafe Bertema Industrial yang Unik (c) Hadfina Ella/Travelingyuk

Nuansa Bureau Coffee yang bertema industrial minimalis sudah terlihat jelas bahkan sebelum masuk ke dalam. Dari luar nampak seperti kafe yang menggunakan kontainer. Tapi jangan salah, begitu masuk, ruangannya cukup luas dengan meja kursi yang tertata rapi.

Bagian dalam Bureau yang bertema Industrial minimalis (c) Hadfina Ella/Travelingyuk

Tempat makan enak di Malang ini terletak di lantai dua dengan ruangan indoor dan semi outdoor untuk Teman Traveler yang ingin merasakan angin kota atau sekadar merokok. Arsitekturnya cukup santai dengan beberapa hiasan dinding unik seperti kepala rusa dari kardus hingga foto-foto cantik. Untuk menambah kesan industri, ada dinding yang menggunakan keramik kecil warna putih. 

2. Tempat yang Nyaman untuk Nongkrong dan Kerja

Bureau Coffe Nyaman sebagai tempat kerja (c) Hadfina Ella/Travelingyuk

Teman Traveler bisa menjadikan spot nongkrong ini sebagai salah satu pilihan jika ingin bertemu kawan. Ada sofa dan kursi tinggi dari kayu, meja yang besar dan bagian atap di dekorasi oleh lampu-lampu bergaya modern.

Tempat yang Nyaman untuk Nongkrong dan Kerja (c) Hadfina Ella/Travelingyuk

Selain tempat santai, Bureau juga cocok untuk Teman Traveler yang ingin makan sambil bekerja. Tersedia stop kontak listrik dan wifi. Untuk mendapat akses internet Teman Traveler harus membeli makanan atau minuman yang ada di menu sehingga user dan password wifi akan tertera pada nota. Perlu Teman Traveler ketahui, satu username hanya bisa digunakan untuk dua device saja. 

3. Daftar Menu Bureau Coffee & Dine  

Potato dengan keju mozarella (c) Hadfina Ella/Travelingyuk

Pilihan menu di sini cukup lengkap, mulai dari kopi, minuman ringan, jus, camilan, hingga makanan berat juga ada. Porsi yang lumayan banyak membuat Teman Traveler tidak perlu khawatir kelaparan saat meeting atau nongkrong di sini. Selain itu, harganya juga masih sesuai standar yaitu sekitar Rp30.000. Pilihan menu yang bisa Teman Traveler coba adalah kentang goreng dengan keju mozarella dan saus pedas. Rasanya lumayan enak, terlebih lagi porsinya cukup besar. 

Daftar Menu Bureau (c) Hadfina Ella/Travelingyuk

Selain itu, menu minuman cukup bervariasi mulai dari milk shake, ice tea, soft cream, soft drink hingga minuman segar seperti jus buah bisa Teman Traveler pesan sebagai pelepas dahaga.

Menu Enak di Bureau (c) Hadfina Ella/Travelingyuk

Beberapa makanan seperti salad, sup hingga cemilan ringan juga siap menemani Teman Traveler.

menu makanan Bureau Coffe (c) Hadfina Ella/travelingyuk
Menu Makanan Bureau Coffe (c) Hadfina Ella/travelingyuk

Terdapat beberapa pilihan makanan berat yang bisa Teman Traveler santap. Salah satunya adalah steak.

4. Lokasi Bureau Coffee & Dine 

Bureau Coffe di Malang (c) Hadfina Ella/Travelingyuk

Bureau Coffee & Dine terletak di area yang ramai yaitu Jalan Sukarno Hatta. Lokasi ini memang terkenal sebagai pusat kafe dan tempat nongkrong seru di Kota Malang.

Bureau Coffe Berdampingan dengan Outlet SCH (c) Hadfina Ella/Travelingyuk

Tidak heran jika setiap harinya ramai karena memang dekat dengan beberapa kampus besar. Salah satunya adalah Universitas Brawijaya atau UB. Kalau Teman Traveler berangkat dari kampus itu, cukup menuju arah utara sejauh 1.7 kilometer yaitu menempuh sekitar 4 menit dalam perjalanan. Lebih tepatnya kafe ini beralamat di Jl. Soekarno Hatta Blok D No. 509. 

5. Makan dan Belanja di Satu Lokasi 

Outlet SCH Dilihat dari Bureau (c) Hadfina Ella/Travelingyuk

Makan dan tempat yang nyaman masih belum cukup bikin Teman Traveler puas? Bagaimana dengan tempat belanja baju yang berada tepat di bawah Bureau. Setelah menyantap makanan enak sambil ngobrol, Teman Traveler bisa menyempatkan diri untuk masuk ke Outlet Sch Malang. Tersedia berbagai macam produk fashion kekinian yang menarik. 

Bureau Coffee punya segudang daya tarik yang bikin pengunjung betah. Tentu saja masih ada banyak tempat nongkrong kekinian di Malang yang bisa Teman Traveler kunjungi, seperti Aventree atau Labore yang juga tidak kalah keren.  Next

ramadan

Serunya Menjelajahi Savana Bekol, Little Africa di Timur Pulau Jawa

Berwisata Pasar Apung hingga Keliling Bendungan di Kecopokan