in , ,

Cafe Bukit Kasih Sayang, Indahnya Kota Luwuk dari Atas

Cafe Bukit Kasih Sayang

Alangkah bahagianya ketika orang terdekat, kita ajak untuk pergi ke suatu tempat untuk menikmati liburan di akhir pekan. Salah satu tempat tersebut bisa destinasi wisata seperti pantai, ataupun kita hanya ingin bersantai di cafe. Jika tujuan kalian adalah cafe. Maka Cafe Bukit Sayang ini menjadi rekomendasi buat kalian yang sedang berada di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Selatan.

Baca juga : Resto dan Kafe ala Gastronomi Molekuler di Jakarta, Sudah Pernah Mampir?

Cafe Bukit Kasih Sayang

Cafe Bukit Kasih Sayang via Instagram @depesik27

Cafe yang satu ini memiliki satu nilai lebih yang mungkin tidak dimiliki oleh warung kopi kekinian lainnya. Yaitu letaknya berada di atas bukit, dengan begitu kita bisa menikmati makanan maupun minuman dengan suguhan indahnya pemandangan Kota Luwuk dari atas.

Jam Buka

Kita bisa mengunjungi warung kopi ini di jam buka  pada pukul 08.00 pagi sampai dengan tengah malam. Waktu yang tepat untuk menikmati cafe ini adalah malam hari. Kita bisa melihat pemandangan Kota Luwuk di malam hari dengan dihiasi oleh lampu dari masing-masing rumah warga.

Spot Foto

Cafe Bukit Kasih Sayang via Instagram @hendri.twinz

Terdapat beberapa spot foto dengan properti untuk menambah kesan penuh cinta dan kasih sayang. Properti tersebut yaitu tulisan love, bunga matahari dan tulisan i love Luwuk dihiasi oleh lampu terang menerangi malam. Bagian dalam Cafe juga bisa menjadi latar belakang foto. Satu lagi spot foto yang terlihat indah di malam hari yaitu, pemandangan Kota Luwuk dari atas.

Menu Makanan

Cafe Bukit Kasih Sayang via Instagram @eqylizer

Menu makanan yang tersedia mulai dari makanan ringan seperti pisang goreng, dan juga makanan berat yaitu seafood seperti ikan bakar dan sebagainya. Untuk minuman yaitu, kopi dan lain sebagainya.

Fasilitas

Fasilitas yang tersedia bisa terbilang bagus. Seperti toilet bersih, tempat parkir luas dan juga gratis, dan disini juga terdapat ruang khusus yang bisa kita sewa untuk acara pribadi seperti pesta maupun acara lainnya.

Harga Tiket

Untuk dapat masuk ke kawasan cafe ini diharuskan membayar tiket sebesar Rp10.000 untuk dewasa dan Rp5.000 untuk anak-anak,  tidak termasuk harga makanan maupun minuman. Harga tersebut tentunya sebanding dengan suasana, kemudian spot foto beragam dan juga fasilitas yang sudah disediakan. Next

ramadan

Pasar Turi, Pusatnya Grosir Barang Murah di Surabaya

10 Tempat Wisata Terkenal di Turki yang Wajib Dikunjungi