in , , , ,

5 Cafe Bernuansa Estetik di Jogja, Nongkrong Asik Jadi Makin Gembira

Deretan Cafe dengan Nuansa Estetik di Jogja Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Nuansa estetik di Jogja tidak hanya menyelimuti berbagai bangunan dan jalan saja melainkan juga tempat nongkrong milenial yang kini telah menjamur di kota yang terkenal akan kuliner gudegnya tersebut. Deretan kafe ini akan membuat liburan Teman Traveler di Jogja semakin berkesan. Dimana saja dan apa sih yang menjadi daya tarik kafe-kafe tersebut? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Baca juga : Intip Stylishnya Fashion Liburan Valerie Thomas, Pemeran Web Series The Rebels yang Milenial Banget!

1. La Luna Resto

La Luna Resto via Instagram @laluna.resto

La Luna Resto yang berlokasi di Jalan Palagan KM 8, Ngaglik, Sleman ini buka mulai dari pukul 10:00 hingga 22:00 WIB. Cafe bergaya Bohemian & Jawa ini memliki berbagai spot foto menarik pada setiap sudut restinya. Tidak hanya itu, makann dan minuman yang dikemas begitu menarik dibanderol cukup murah yakni mulai dari Rp15.000 hingga Rp60.000 saja.

2. Kalluna

Kalluna via Instagram @kalluna_id

Daya tarik utama yang dimiliki oleh Kalluna adalah konsep cafe bergaya bohemian modern lengkap dengan ragam spot foto instagenicnya. Kalluna yang berlokasi di Jalan Sajiono No 13, Kota Baru, Yogyakarta ini buka dari pukul 11:00 hingga 21:00 WIB. Terdapat benyak menu yang bisa Teman Traveler coba mulai dari harga Rp5.000 hingga Rp135.000. Jangan lupa coba menu andalan cafe ini yakni Klepon Cake. Next

3. Oppio Coffee

ramadan

Mengenal Barrow, Kota Tanpa Matahari Selama 67 Hari!

Senayan Park Mall, Belanja Asik sambil Menikmati Sunset di Tengah Ibu Kota