in , , ,

Senayan Park Mall, Belanja Asik sambil Menikmati Sunset di Tengah Ibu Kota

Selesai Belanja, Enaknya Nyantai Asik sembari Melihat Indahnya Senja Ibu Kota di Senayan Park Mall

Ibu Kota punya berbagai macam daya tarik yang membuat banyak orang memutuskan untuk menetap hingga mencari pekerjaan di sini. Selain memiliki daya tarik sosial, banyak pula destinasi liburan hingga belanja yang pastinya tidak kalah menggiurkn untuk dijelajahi. Salah satu wisata belanja baru yang ada di Ibu Kota adalah Senayan Park Mall. Pusat perbelanjaan ini viral di media sosial karena memiliki sisi berbeda yang tidak dimiliki oleh mall lainnya. Penasaran? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Baca juga : Unik, Kuliner Bakso Super 88 Jokowi Mataram Lombok

Mall Baru di Jakarta

Mall dari Luar via Instagram @houseofoodies

Senayan Park Mall berlokasi di Taman Ria Senayan, Jakarta Pusat dibuka pada Kuartal IV-2020. Meski sempat mengalami hambatan, Karno Winarto selaku Direktur Utama Pusat Pengeola Kompleks (PPK) mengatakan bahwa PT Ariobimo Laguna, pendiri pusat perbelanjaan ini kini sudah mengantongi IMB atau Izin Mendirikan Bangunan.

Fasilitas Memanjakan

Menyediakan Tempat Menarik via Instagram @houseofoodies

Tidak hanya berdiri sebagai salah satu pusat perbelanjaan di Ibu Kota, Senayan Park Mall juga menyediakan beragam fasilitas yang siap memanjakan pengunjungnya. Meski pembukaan yang harusnya berlangsung pada Maret 2020 akibat Pandemi Covid-19, Senayan Park Mall hari ini kabarnya telah membuka Cinema Drive In atau Bioskop Terbuka yang menjadi salah satu fasilitas menarik yang dimilikinya.

Nikmati Sunset Ibu Kota

Spot Sunset Ibu Kota via Instagram @houseofoodies

Hal yang tidak kalah menarik perhatian adalah terdapat ruang terbuka yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung untuk menikmati sunset indah meski berada di tengah Ibu Kota. Tidak hanya itu, pusat perbelanjaan yang dibangun pada area seluas 10 hektare tersebut juga memiliki taman terbuka lengkap dengan berbagai sajian spot menarik dan instagramable. Hal inilah yang membuat Senayan Park Mall dihadirkan cukup berbeda.

Tempat Nongkrong Milenial

Ragam Spot Instagenic via Instagram @houseofoodies

Meski baru dibuka akhir Agustus kemarin, Senayan Park Mall diperkirakan dapat menarik perhatian milenial Ibu Kota. Ruang Terbuka Hijau, waduk kecil hingga ragam spot instagenic yang begitu melekat di tulang milenial terlah tersaji dengan sangat baik dan menarik. Selain hiasan bunga dan kursi instagenic, mall ini juga memiliki patung-patung life style dengan beraneka ragam warna yang siap mengindahkan feed Instagram Teman Traveler.

Tidak hanya berbelanja, Teman Traveler bahkan dapat menimati sunset hingga beragam spot menarik yang sayang untuk dilewatkan. Hari libur kini tidak hanya bisa diisi untuk berbelanja hingga olahraga, menikmati area terbuka hijau sembari berburu foto menarik di Senayan Park Mall juga dapat menjadi pilihan sempurna untuk menghabiskan akhir pekan ditengah Ibu Kota. Next

ramadan

5 Cafe Bernuansa Estetik di Jogja, Nongkrong Asik Jadi Makin Gembira

Oppio Coffee Milk, Kedai Susu Baru ala Legian Pulau Dewata di Jogja