in , , , ,

5 Cafe Bernuansa Estetik di Jogja, Nongkrong Asik Jadi Makin Gembira

Deretan Cafe dengan Nuansa Estetik di Jogja Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Oppio Coffee via Instagram @oppio.coffee.milk

Teman Traveler yang ingin nongkrong di tempat berbeda maka Oppio Coffe yang berlokasi di Jalan Biar Sardonoharjo, Sleman dapat menjadi pilihan yang sempurna. Ruang terbuka dan outdoor, sajian kopi dalam kemasan botol lengkap dengan beragam spot foto Instagenic bisa Teman Traveler kunjungi mulai dari pukul 15:00 hingga 22:30 WIB. Harga menunya juga sangat murah yakni Rp12.000 saja!

Baca juga : OTW Foodstreet Malang, Bisa Multitasking Berfaedah di Satu Tempat

4. Hallu Kitchen & Lounge

Hallu Kitchen & Lounge via Instagram @hallukitchen.lounge

Cafe di Jogja yang juga memiliki suasana berbeda adalah Hallu Kitchen & Lounge. Beragam kuliner yang dikemas begitu menarik bisa Teman Traveler coba mulai dari harga Rp10.000 hingga Rp175.000 saja. Cafe yang juga menyuguhkan live music ini berlokas idi Jalan Magelang Km 4.5, Mlati, Sleman. Buka mulai dari pukul 11:00 hingga 01:00 WIB semakin membuat Teman Traveler betah berlama-lama di cafe ini.

5. RM Bang Rindu

RM Bang Rindu via Instagram @putryjeje

Cafe yang juga menyuguhkan beragam spot instagenic ini berlokasi di Jalan Banyu 8 No 134C, Caturtunggal, Sleman yang dikenal dengan nama RM Bang Rindu. Cafe ini buka mulai dari pukul 11:00 hingga 23:00 WIB. Jika berkesempatan untuk berkunjug ke sini, Jangan lupa untuk memesan menu andalannya yakni Sapi Asap Bang Rindu dengan salah satu minuman uniknya yakni Es Klepon. Harga menunya dibanderol dari Rp5.000 hingga Rp39.000 saja, murah banget kan?

Nuansa estetik yang dimiliki oleh masing-masing kafe tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi Teman Traveler. Meski menyuguhkan tema yang berbeda-beda, setiap cafe punya ragam spot menarik sebagai daya pikat utamanya. Jadi kapan berkunjung dan merasakan sendiri sensasi tempat nongkrong estetik di Kota Budaya? Next

ramadan

Mengenal Barrow, Kota Tanpa Matahari Selama 67 Hari!

Senayan Park Mall, Belanja Asik sambil Menikmati Sunset di Tengah Ibu Kota