in , ,

Pengilon, Cafe Cozy Rasa Bali di Yogyakarta

Cafe dengan Hidangan Super Sehat di Jogja, Pulang Nongkrong Nggak Merasa Bersalah!

Tidak perlu jauh-jauh ke Pulau Dewata untuk nongkrong di tempat cozy yang ada di sana karena Yogyakarta kini sudah punya tempat nyaman untuk nongkrong dengan suasana asik sehingga membuat Teman Traveler betah berlama-lama di lokasi ini. Cafe Pengilon, mengusung konsep berbeda dan menarik perhatian milenial yang hobi nongkrong khususnya di Kota Budaya, Yogyakarta. Yuk simak informasi lengkap tentang cafe yang satu ini pada ulasan berikut.

Baca juga : Hotel Syariah di Bandung, Menginap Nyaman dengan Keluarga

Desain yang Menarik

Desain Menarik via Instagram @jogjataste

Tempat nongkrong milenial kerap menjadi salah satu incaran jika ingin mengerjakan tugas atau hanya menghabiskan waktu dengan gadget maupun bersenda gurau. Desain yang sangat menarik membuat cafe ini langsung mencuri perhatian. Teman Traveler dapat menemukan beragam spot menarik berupa kaca dengan ornamen super estetik hingga menja dan kursi berwarna coklat sehingga makin menambah kesan elegan pada desain interiornya.

Instagenic Pake Banget!

Spot Instagenic via Instagram @jogjataste

Desain interiornya semakin menarik karena hadinya berbagai macam tumbuhan pada berbagai sudut area cafe sehingga menimbulkan kesan seolah menyatu dengan alam. Hal tersebut membuat cafe ini begitu instagenic dan memanjakan mata pengunjung. Selian itu, cafe ini juga telah menerapkan protokol kesehatan, terlihat dari adanya hand sanitizer pada saat memasuki cafe dan juga pramusaji yang menggunakan masker juga sarung tangan ketika menyajikan makanan yang Teman Traveler pesan.

Makanan dan Minuman Sehat nan Lezat

Makanan dan Minuman Sehat via Instagram @jogjataste

Jika cafe biasanya identik dengan camilan kurang sehat, maka tidak untuk Pengilon. Cafe ini menyajikan berbagai macam makanan super sehat nan lezat dengan harga terjangkau. Tidak hanya makanan, bahkan banyak minuman sehat yang disajikan oleh cafe ini. Sehingga, bagi Teman Traveler yang tengah dalam program diet namun ingin tetap nongkrong asik di tempat yang cozy, Pengilon bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Berbagai macam menu smotthies, juice hingga salads siap menjadi santapan yang mengenyangkan.

Lokasi dan Jam Operasional

Menu Super Sehat via Instagram @jogjataste

Cafe Pengilon ini berlokasi di Jalan Shinta No 8 Karang Mloko Sarihanjo, Sleman, Yogyakarta. Kedai yang menjual beragam jenis makanan dan minuman sehat mulai dari harga Rp9.000 hingga Rp52.000 ini dapat Teman Traveler kunjungi mulai dari pukul 12:00 hingga 20:00 WIB. Pada akun instagramnya, cafe ini memberikan informasi hari bukanya yakni dari hari Selasa hingga Sabtu. Jadi pastikan Teman Traveler datang pada hari yang tepat ya!

Selain sebagai tempat nongkrong, cafe ini sekaligus mengenalkan Teman Traveler kepada gaya hidup yang seimbang sehingga jangan heran jika beragam menu yang disuguhkan masih sangat segar dan bergizi bagi tubuh. Keren banget ya? Teman Traveler tahu nggak cafe mana lagi yang mengusung konsep yang sama? Share informasinya di kolom komentar ya! Next

ramadan

Batu Night Spectacular, Sempurnakan Malam di Malang dengan Wahana Menantang!

Mengenal Barrow, Kota Tanpa Matahari Selama 67 Hari!