in , , ,

Batu Night Spectacular, Sempurnakan Malam di Malang dengan Wahana Menantang!

Wisata Malam di Malang dengan Wahana Uji Adrenallin? Batu Night Spectacular Bisa Jadi Pilihan yang Tepat!

img_9300_4ZN.jpg
Batu Night Spectacular (c) Alviani Suwoko /Travelingyuk

Kota Batu, Jawa Timur menang benar-benar tahu bagaimana cara memanjakan wisatawan yang sedang berlibur di daerah yang begitu populer dengan buah apelnya ini. Ada banyak kawasan wisata yang bisa ditemui ketika berlibur ke kota ini. Mulai dari kawasan alam hingga wisata keluarga.

Baca juga : Jogja International Kite Festival 2019, Puluhan Naga di Langit Parangkusumo

Kecamatan Batu misalnya, Teman Traveler bisa mengunjungi kawasan wisata rekreasi keluarga dan wisata alam yang memiliki pemandangan super indah. Teman Traveler bisa berkunjung ke Wana Wisata Gunung, Jatim Park, Museum Angkut, dan juga Batu Night Spectacular yang menyuguhkan banyak wahana seru untuk keluarga. Berikut ulasannya!

Lokasi Wisata

img_9358_fhr.jpg
Pintu Masuk Arena Wahana Permainan (c) Alviani Suwoko /Travelingyuk

Batu Night Spectacular menyediakan berbagai macam wahana permainan yang sangat seru lho Teman Traveler. Sehingga, liburan di Kota Apel akan terasa lebih berkesan. Batu Night Spectacular ini berlokasi di Jalan Hayam Wuruk No. 01, Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu Kota, Kota Batu, Jawa Timur.

Fasilitas Menarik

img_9359_F76.jpg
Selalu Ramai Pengunjung (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk

Selain wahana, terdapat beberapa fasilitas yang cukup memadai dan siap memanjakan Teman Traveler. Salah satunya adalah hotel atau penginapan di sekitar kawasan wisata. Terdapat banyak villa, hotel hingga guest house dengan harga yang cukup terjangkau. Lokasi wisata ini juga sangat dekat dengan kawasan wisata lain, sehingga memudahkan Teman Traveler untuk bermalam jika bermain hingga larut malam.

img_9527_2co.jpg
Wahana Kursi Terbang (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk

Selain hotel dan penginapan, pada sekitar kawasan wisata ini juga tersedia beraneka ragam makanan di area Food Court. Hal ini tentu saja memberikan kepuasan Teman Traveler untuk mengisi perut yang keroncongan ditengah bermain wahana. Terdapat pula beragam fasilitas umum seperti toilet umum, parkir hingga musholla. Toilet umum di kawasan ini bisa Teman Traveler temukan pada beberapa titik yang tersebar di sekeliling kawasan wisata Batu Night Spectacular.

Tiket Masuk dan Jam Operasional

img_9466_s5t.jpg
Wahana Permainan Panah-Memanah (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk

Harga tiket masuk Batu Night Spectacular untuk all day paket dibanderol dengan harga Rp60.000 per orang, HTM untuk hari Senin hingga Jum’at Rp30.000 per orang, sedangkan HTM untuk weekend (sabtu-minggu)  dibanderol dengan harga Rp40.000 per orang. Jam operasional wisata malam ini pada hari Senin hingga Kamis mulai dari pukul 15:00 hingga 23:00 WIB, sedangkan pada hari Jum’at hingga Minggu buka dari pukul 15:00 hingga 00:00 WIB. Jadi, jangan sampai salah waktu berkunjung ya!

Wahana Keluarga 

_mg_9357_FyI.jpg
Antrian Gilran Untuk Wahana Keluarga (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk

Kawasan wisata Batu Night Spectacular ini memang sangat pas untuk rekreasi keluarga. Ada beberapa wahana yang bisa Teman Traveler kunjungi. Jika yang ingin bernyanyi dengan puas, Teman Traveler bisa mengunjungi area Karaoke Keluarga. Pada tempat ini, Teman Traveler bisa bebas bernyanyi dan mengekspresikan diri. Tentu saja jangan lupa ajak keluarga untuk bernyanyi bersama.

Selain Karaoke Keluarga, Batu Night Spectacular menyediakan area Game Room. Ada banyak permainan menarik yang bisa Teman Traveler lakukan di sini. Teman Traveler gemar balapan? Area Go Kart bisa jadi tujuan sempurna. Bagi Teman Traveler yang ingin mencoba olahraga Go Kart, akan mendapat instruksi dan juga pakaian hingga perlengkapan keamanan.

img_9446_oEZ.jpg
Wahana Permainan Drop and Twist Tower (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk

Selain itu, wisata malam ini juga memiliki berbagai macam wahana permainan yang cukup menantang seperti, Drop and Twist Tower, sepeda udara, disco bumper car, kursi terbang, dan masih banyak lagi yang lainnya.

img_9445_yGc.jpg
Sensasi Drop and Twist Tower Yang Menantang Adrenalin (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk

Bagaimana Teman Traveler, penasaran kan pasti, yuk main ke Kota Batu, mampir ke Batu Night Spectacular dan rasakan sensasi wahana permainannya hingga pemandangan indah Kota Batu dari ketinggian. Next

ramadan

Puluhan Jembatan Gantung Kaca Akan Hiasi Sektor Pariwisata Indonesia

Pengilon, Cafe Cozy Rasa Bali di Yogyakarta