in

Yuk ke Coffee With Me, Ngopi Serasa di Rumah Sendiri

Coffe With Me [Via Instagram]

Malam minggu nanti mau ke mana guys? Jika nggak di rumah, pasti udah merencanakan untuk nongkrong bareng pacar, gebetan, atau kalau nggak ada bisa sama sahabat atau saudara. Di kota-kota besar, nongkrong di coffe shop atau kafe bisa jadi adalah kegiatan rutin yang nggak pernah bikin bosan. Selain bisa menikmati kuliner, kamu juga bisa menikmati quality time atau sekadar temu kangen bareng sahabat. Pemandangan seperti itu juga jadi hal yang lumrah di Jakarta, ada banyak sekali tempat ngopi yang menarik. Baik dalam hal tampilan makanannya atau bangunan kafenya.

Baca juga : Pukis Badran Solo, Aneka Rasa Warna-warni Menggoda

Nggak bisa dimungkiri jika saat ini interior kefe yang unik dan ramah Instagram lebih diutamakan daripada menu-menu yang dijual. Kamu juga akan menemukan keunikan jika datang ke kawasan Pantai Indah Kapuk. Kemudian mencari sebuah coffe shop yang bertajuk Coffee With Me. Selama ini Pantai Indah Kapuk atau yang sering disebut dengan PIK adalah daerah perumahan elit. Begitu terkenal sebagai pusat kuliner di Jakarta, khususnya masakan ala oriental dan seafood. Namun siapa sangka jika ada salah satu sudut di Pantai Indah Kapuk yang bisa digunakan sebagai tempat nongkrong cantik baik untuk cowok maupun cewek. Berikut ini adalah beberapa ulasan tentang Coffee With Me, Pantai Indah Kapuk.

1. Tempat Ngopi Cantik

Coffe With Me [Via Instagram]
Coffe With Me [Via Instagram @coffeewithmejkt]
Kata cantik pas untuk menjelaskan bagaimana suasana dan nuansa di Coffee With Me. Namun para cowok jangan  mundur dulu, datang ke sana nggak akan bikin kamu ikutan cantik kok. Kamu masih akan terlihat macho dan jantan, apalagi jika datang bareng pasangan. Foto bersama dengan latar belakang interior yang cantik akan membuat kalian seperti pasangan serasi di tempat yang romantis.

Coffe With Me [Via Instagram]
Coffe With Me [Via Instagram @coffeewithmejkt]
Siapa sih yang nggak iri melihat kalian? Tapi jika kamu jomblo juga nggak masalah, datang saja sendirian. Tempat nongkrong tersebut hampir tidak pernah sepi pengunjung, dengan begitu kamu akan lebih terhibur dan tidak merasa kesepian. Cara yang lebih aman dan seru adalah mengajak teman untuk ngobrol sambil ngopi di sana.

2. Interior Nuansa Tosca Ala Rumah Sendiri

Coffe With Me [Via Instagram]
Coffe With Me [Via Instagram @coffeewithmejkt]
Di mana tempat paling nyaman di dunia ini? Jawabannya adalah rumah sendiri. Jadi, jika ada tempat lain yang suasananya seperti tempat tinggalmu, bisa dipastikan kamu akan menemukan kenyamanan. Coba datang ke Coffee With Me, mungkin kamu akan merasa seperti itu. Bagaimana tidak, meski bangunannya agak kecil, tapi berkat pengaturan perabotan dan tambahan berbagai pernak-pernik jadi nampak luas dan nggak sesak.

Coffe With Me [Via Instagram]
Coffe With Me [Via Instagram @coffeewithmejkt]
Paling pas jika ke sini berdua atau bertiga, karena tempat duduknya tidak memungkinkan untuk menampung lebih dari 5 orang dalam satu meja. Ketika sudah ada hidangan di meja dan kamu asyik dalam obrolan, bisa-bisa kamu lupa waktu dan nggak ingin pulang saking kerasannya.

3. Banyak Sudut yang Instagram-able

Coffe With Me [Via Instagram]
Coffe With Me [Via Instagram @coffeewithmejkt]
Saat ini sosial media mendapat perhatian serius dari generasi muda yang mengaku kekinian. Eksis di berbagai aplikasi seperti Instagram, sudah menjadi tuntutan. Itulah mengapa saat ini banyak yang berburu tempat keren untuk sekadar foto selfie. Bukan hanya di tempat wisata, tapi juga di tempat makan seperti kafe. Jika ada satu yang bangunan dan interiornya unik, maka akan langsung dipenuhi oleh para pengunjung.

Coffe With Me [Via Instagram]
Coffe With Me [Via Instagram @coffeewithmejkt]
Coffee With Me adalah salah satu tempat yang dianggap ngehits oleh banyak orang. Tapi jika ingin ke sana, kamu harus datang lebih awal. Sekali lagi, tempatnya tidak terlalu luas, saat ramai mungkin kamu tidak akan mendapatkan meja dan harus mengantri.

4. Menu yang Mantap dan Beragam

Coffe With Me [Via Instagram]
Coffe With Me [Via Instagram @coffeewithmejkt]
Meski berkonsep coffe shop, tapi menu di sini bukan hanya kopi kok. Memang yang jadi andalan adalah racikan kopi khas berbagai daerah, termasuk dari mancanegara, tapi kamu juga harus mencoba minuman non kopi. Makanan berat dan camilan juga banyak. Sebut saja Ice Lychee Tea, Sandwich of The Day, Blossom Tea, hingga Overnight Oats.  Dari namanya saja, sudah bikin penasaran dan menggoda sekali untuk dicicipi. Kamu akan tahu sendiri bagaimana rasanya saat sudah sampai di lidah, namun rasa yang ditawarkan sebanding kok dengan harganya.

Coffe With Me [Via Instagram]
Coffe With Me [Via Instagram @coffeewithmejkt]
Meski tempatnya cukup manis dan mentereng, kemudian makanannya enak-enak, tapi kamu nggak perlu khawatir uangmu bakalan terkuras banyak saat datang ke Coffee With Me. Harganya masih tergolong wajar untuk ukuran Jakarta. Contohnya untuk menu Ice Caramel Macchiato, kamu harus mengeluarkan uang sebesar  Rp. 37 ribu. Sedangkan untuk menu lain seperti Iris Berries, harganya bisa mencapai Rp. 45 ribu. Jangan merasa mahal dulu, sebelum kamu benar-benar mencicipi rasa dari menu di Coffee With Me.

Itulah beberapa ulasan tentang Coffee With Me, sebuah tempat ngopi yang nyamannya ngalah-ngalahin rumah sendiri. Nggak percaya? Datang saja langsung ke alamat Ruko Exclusive, Blok A No. 32, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Kapuk. Next

ramadan

Nias yang Berhias Wisata Keren, Buktikan dengan Datang ke Sini

Memanjakan Mata dan Lidah di Standing Stones Bali, Mantap Abis!