in , , ,

Coffee by Mountain Merch, Kongkow Asyik di Tepi Sawah

Kian tahun pendatang ke Jogja kian banyak. Sebagai kota pelajar, Jogja menjadi tujuan bagi siapa pun dan dari mana pun. Tak ayal untuk mencukupi kebutuhan mahasiswa, bakal tumbuh dan berkembang bisnis-bisnis yang berkaitan dengan mahasiswa.

Baca juga : Cantik Tanpa Bikini di Pantai? Bisa Kok, Contek Aja Gaya Kece 10 Selebgram Ini

Salah satunya adalah coffee shop atau kafe yang kehadirannya selalu menarik untuk diikuti. Kafe kini menjadi kebutuhan yang tak terpisahkan dari mahasiswa. Baik untuk tempat mengerjakan tugas atau sekadar kongkow bareng teman. Tiap kafe mencoba tampil beda dari yang
lain, seperti halnya dengan Coffee by Mountain Merch.

Lokasi jauh dari keramaian

Menikmati sore di Coffee by Mountain Merch (c) MS FItriansyah/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang sedang berada di Jogja, tak ada salahnya mampir ke Coffee by Mountain Merch. Beda dengan kafe lainnya yang berada di pusat keramaian. Coffee by Mountain Merch berada di lokasi yang jauh dari hiruk pikuk keramaian kota Jogja. Tepatnya berada di Jl. Umbul Permai, Wonorejo, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman.

Tempat outdoor

Coffee by Mountain Merch mengusung konsep outdoor. Letak kafe berada di sisi utara bangunan. Meski lokasinya tak terlalu besar, tapi tetap nyaman untuk menikmati secangkir kopi sembari ngobrol ditemani pemandangan sawah. Kebersihannya pun sangat dijaga walaupun konsepnya outdoor.

Sudut Coffee by Mountain Merch (c) MS Fitriansyah/Travelingyuk

Kemudian sebelah barat Coffee by Mountain Merch, sejauh mata memandang adalah sawah yang hijau. Sawah yang lumayan luas menjadi pemandangan tersendiri ketika menikmati kopi di seakan berada di pedesaan.

Menjual merchandise

Merchandise bisa didapatkan di sini (c) MS Fitriansyah/Travelingyuk

Tahukah Teman Traveler, bahwa bangunan yang mirip piramid di Coffee by Mountain Merch sangat ikonik? Ya, bangunan tersebut adalah tempat menjual merchandise The Mountain Merch. Pakaian outdoor dan merchandise yang berbau gunung bisa didapatkan di sini.

Cocok buat penikmat senja

Senja di Coffee by Mountain Merch (c) MS Fitriansyah/Travelingyuk

Coffee by Mountain Merch baru buka jam 4 sore ya, Teman Traveler. Jam buka tersebut bisa dibilang menjelang matahari terbenam. Lokasinya memang ketika matahari perlahan terbenam maka akan terlihat cantik kalau berada di Coffee by Mountain Merch. Teman Traveler seakan bermandikan cahaya senja. Sehingga banyak dari pengunjung yang antusias mengabadikan momen tersebut.

The Mountain Merch dan Coffee by Mountain Merch adalah perpaduan yang sempurna. Cerita-cerita pendaki dan kafe dikolaborasikan dengan ciamik dalam sebuah tempat. Seakan-akan sedang kongkow di gunung dan menikmati senja yang mesra. Suasana yang hangat dan bersahaja patut Teman Traveler rasakan jika ke Jogja. Sudah punya rencana ke Coffee by Mountain Merch? Next

ramadan

Written by MS Fitriansyah

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Keindahan DiBalik Heningnya Danau Sanusi Maros

Resto Ocean Garden Probolinggo, Berasa Makan di Tengah Hutan