in ,

Tak Perlu Pergi ke Eropa, Colmar Tropicale Malaysia Ini Berikan Sensasi Tinggal ala Pedesaan Prancis!

Colmar Tropicale di Malaysia
Colmar Tropicale di Malaysia

Mendengar kata Malaysia, beberapa landmark yang sudah mendunia adalah mengunjungi KLCC untuk melihat Petronas, Batu Cave. atau Genting Highland. Nah, ternyata ada lho tempat yang nggak mainstream dan wajib Teman Traveler coba yakni Colmar Tropicale. Walaupun bagian dari resort, tempat satu ini memberikan nuansa seperti berada di pedesaan Prancis. Simak langsung yuk keunikannya!

Baca juga : Akomodasi di Jogja dengan Dinner Romantis, Bikin Pasanganmu Makin Sayang!

Seperti di Colmar, Prancis

Colmar Tropicale, via Instagram/melaniesaw

Colmar Tropicale merupakan nama hotel yang berada di Resort Berjaya Hills. Waktu yang dibutuhkan dari Kuala Lumpur untuk sampai ke sini selama 1 jam berkendara. Walaupun memakan waktu yang lama, namun pengunjung tak akan dibuat kecewa karena tempat satu ini mempunyai bangunan mirip seperti di kota Colmar, Prancis. Wah berasa di luar negeri nih!

Sensasi Tidur ala Orang Eropa

Interior hotel, via Instagram/nelzajamal

Colmar Tropicale ini tak hanya menyuguhkan suasana ala pedesaan Prancis, namun juga menyediakan akomodasi menginap untuk para pengunjung yang ingin bermalam. Hal yang menjadi pembeda dari yang lain adalah bangunan hotel berbentuk seperti menara besar sedangkan yang lain hanya menyerupai rumah biasa.

Tak hanya terdapat pada bagian arsitektur, interior hotel juga mengusung gaya ala Prancis tersebut. Teman Traveler akan merasakan sensasi tidur ala orang Eropa. Untuk bermalam di sini, tarif yang dibutuhkan berkisar mulai dari Rp1,2 juta.

Bebas Dikunjungi Siapa Saja

Suasana di Colmar Malaysia via Instagram/danal.jumuliza

Colmar Tropicale bebas untuk dikunjungi siapa-saja. Pengunjung dapat mampir ke toko suvenir, menikmati santapan di restoran, melihat pertunjukkan khusus yang diadakan, game center, bioskop 4D, atau sekedar melihat-lihat saja. Namun, ada hal yang harus diperhatikan. Tempat satu ini akan dipenuhi wisatawan saat musim liburan. Teman Traveler bakal kesusahan jika ingin berfoto di sini.

Cara Untuk Menuju ke Colmar Tropicale

Tampak dari atas, via Instagram/nazahery

Ada dua cara untuk menuju ke sini. Pertama Teman Traveler dapat menggunakan kendaraan pribadi dan kedua bisa menggunakan transportasi yang disediakan oleh Shuttle Service Colmar Tropicale. Untuk cara kedua, budget yang dikeluarkan sebesar Rp200 ribu untuk orang dewasa dan Rp190 ribu untuk anak-anak.

Pemberangkatannya juga ada jam-jam tertentu. Karena belum tersedia tiket online, wisatawan harus membeli tiketnya di Berjaya Times Square terlebih dahulu. Next

ramadan
Korea Grand Sale 2019

Mau Liburan Hemat di Negeri Para Oppa? Datang Aja Saat Korea Grand Sale 2019 Berlangsung

Dunk Q Fishing Team Bali. via Instagram/

Five Best Fishing Tours in Bali