in ,

Mau Liburan Hemat di Negeri Para Oppa? Datang Aja Saat Korea Grand Sale 2019 Berlangsung

Korea Grand Sale 2019, Kesempatan Buat Kamu yang Pingin Liburan Hemat di Korea

Korea Grand Sale 2019
Korea Grand Sale 2019

Bukan rahasia lagi kalau Korea Selatan menjadi salah satu destinasi populer. Negara ini memang punya beragam atraksi menarik, mulai dari situs-situs bersejarah, wisata alam, sampai wisata urban. Nah saat ini, sedang diadakan tourism festival terbesar bertajuk Korea Grand Sale 2019. Waktu yang pas buat Teman Traveler yang mau liburan di Negeri Ginseng.

Baca juga : OOTD Artis Liburan ke Mykonos, Farah Quinn Curi Perhatian!

Korea Grand Sale 2019

Booth Korea Grand Sale 2019 via Instagram @jinmonb
Booth Korea Grand Sale 2019 via Instagram @jinmonb

Korea Grand Sale merupakan tourism festival yang berlangsung mulai 17 Januari sampai 28 Februari 2019. Kegiatan ini ditujukan bagi wisatawan mancanegara yang hendak liburan di Korea Selatan, maupun orang asing yang tinggal di negara ini. Menurut laman resmi koreagrandsale.co.kr, welcome center festival belanja besar-besaran ini berada di Cheonggye Plaza, Seoul.

Diskon di Beragam Aspek Pariwisata

Korea Grand Sale 2019, Bertajuk Travel Taste Touch via Insagram @visitkoreayear

Tahun ini menjadi perayaan Korea Grand Sale yang ke-10, dengan mengusung tema Travel, Taste, Touch. Disesuaikan dengan penawaran yang diberikan di festival ini.

Travel, Teman Traveler diberi tawaran potongan harga pada tiket pesawat, bus, hotel, dan akomodasi lainnya. Taste, mencicip kuliner khas Korea Selatan di restoran legendaris maupun mewah. Touch, pelancong akan diberi fasilitas kenyamanan seperti interpreter dan informasi dalam Bahasa Inggris selama festival berlangsung.

Diselenggarakan oleh Ministry of Culture, Sports, and Tourism

Kumpulkan Poin dan Tukarkan dengan Voucher via Instagram @hi_hugooo
Kumpulkan Poin dan Tukarkan dengan Voucher via Instagram @hi_hugooo

Korea Grand Sale 2019 diselenggarakan oleh Ministry of Culture, Sports, and Tourism bekerja sama dengan Visit Korea Committee alias VKC. Visit Korea Committee merupakan organisasi gabungan industri pariwisata sektor publik dan privat. Mereka mengadakan sejumlah project yang ditujukan untuk meningkatkan bidang wisata Korea Selatan.

Atraksi Menarik di Korea Grand Sale 2019

Tur Resto Korea dengan Chef Ternama via Instagram @visitkoreayear
Tur Resto Korea dengan Chef Ternama via Instagram @visitkoreayear

Selain welcome center Korea Grand Sale 2019 di Cheonggye Plaza, juga ada booth yang dibuka di empat tempat bertajuk Stamp Tour Event yang dilaksanakan di Gangnam, Hongdae, Yongsan, dan Namdaemun. Pelancong dapat mengumpulkan cap stempel di rute yang memiliki atraksi menarik masing-masing.

Setelah poin terkumpul, dapat ditukarkan dengan beragam penawaran menarik. Diantaranya wisata kuliner dipandu chef ternama, kelas memasak, tur harian, icip makanan kuil, dan lainnya.

Lebih dari 200 perusahaan mulai dari akomodasi, food&beverage, sampai transportasi mengikuti Korea Grand Sale 2019. Teman Traveler dapat langsung memilih paket yang diinginkan di situs website resmi tourism festival ini. Bagaimana sudah siap liburan hemat di Korea Selatan? Next

ramadan
Pukis Padusari

Pukis Padusari yang Melegenda di Pekanbaru, Sudah Dirintis Sejak Tahun 1980-an

Colmar Tropicale di Malaysia

Tak Perlu Pergi ke Eropa, Colmar Tropicale Malaysia Ini Berikan Sensasi Tinggal ala Pedesaan Prancis!