in ,

Curug Karembong, Tersembunyi di Belantara Subang

Curug Karembong
Curug Karembong

Subang adalah daerah di Jawa Barat yang punya banyak keindahan. Ada air panas yang jadi destinasi favorit wisatawan. Hamparan perkebunan juga jadi pemandangan keren tersendiri. Ternyata ada satu tempat lain yang lokasinya tersembunyi, tapi pantas disebut sebagai hidden gem. Namanya adalah Curug Karembong.

Baca juga : Es Kapal Pak Suradi yang Telah Sejak Tahun 1957 Beroperasi, Simpan Nilai Filosofis di Dalamnya

Curug karembong via Instagram @denok.ningrum

Wisata alam berupa air terjun ini kini jadi pusat perhatian. Beberapa fasilitas pun ditambah. Sehingga yang berkunjung ke sini pun akan suka sekali. Didatangi bareng keluarga juga bisa lho, dari toilet hingga tempat istirahat semuanya telah disediakan.

Lokasi Curug Karembong berada di Cicadas, Kabupaten Subang. Teman Traveler bisa berangkat dari Kota Bandung. Pemandangan yang dinikmati selama menuju je Curug Karembong memang keren. Tidak akan terasa lelah karena melihat yang indah-indah.

Curug Karembong via Instagram @dienjupiter 

Teman Traveler akan dibuat takjub begitu tiba. Karena air yang mengalir di sini sangat jernih. Nampak begitu menyegarkan, pikiran pun akan langsung segar. Cocok banget jadi destinasi untuk menghibur diri.

Pengelola juga menyediakan area khusus untuk berkemah. Teman Traveler bisa berlaman di sekitar air terjun dan menikmati waktu bersama. Ada banyak hal seru yang bisa dilakukan di Curug Karembong. Bermain air atau sekedar duduk-duduk pun sudah seru.

Saat berkunjung ke sini, jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan ya Teman Traveler. Jangan buang sampah sembarangan agar kbersihan dan keasrian tempat ini dapat terjaga.

Next

ramadan
Hotel di Scandinavia

Parade Hotel Cantik di Scandinavia

Wisata Syifa Gresik, Pondok Mangrove Sejuk Saat Siang dan Warna-warni di Malam Hari