in , , ,

D Leuwi, Wisata Komplit plus Kuliner di Garut

Belakangan ini, di Garut sedang viral sebuah tempat makan di pinggir sungai yang diberi nama D Leuwi. Walau dikenal sebagai tempat makan, D Leuwi sebenarnya adalah tempat wisata yang di dalamnya ada tempat makan hingga area kamping. Jadi sesuai dengan deskripsi tempatnya, D Leuwi adalah tempat wisata yang menawarkan beragam area rekreasi yang dapat dinikmati sekaligus dalam satu lokasi yang sama.

Baca juga : Serasa di Paris, Ternyata Kafe Instagenic ini Ada di Kediri

D Leuwi Garut pintu masuk yang mengyegarkan. Foto via Maps-Dleuwi

Di sini kamu dapat menikmati lokasi yang sangat luas yang mana dapat kamu nikmati keberagamannya mulai dari area camping ground, taman bunga sampai sungai sembari menyantap menu yang tersedia di D Leuwi. Area makan di D Leuwi menawarkan beragam menu makanan dan minuman yang bisa kamu santap seraya berekreasi di sana.

Wisata Kuliner menyatu dengan alam. Foto via Maps-chairul

Kamu bisa menyantapnya dekat dengan lokasi sungai, dekat dengan lokasi taman bunga ataupun di restonya langsung. Ada resto yang bernama Es Teh Jadoel dengan menu khas prasmana, es teh dan mi jadoel. Kemudian ada menu masakan olahan daging ayam Dapur Mang Oprek sampai coffee shop dari Kopi Garoot. Tak lupa menu jajanan seperti basreng, tahreng, cibay dan masih banyak lagi yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Garut. Harga menu mulai dari Rp. 5.000 hingga Rp. 30.000-an. Jangan lupa membeli buah tangan berupa berbagai macam makanan olahan khas Garut yang juga disediakan di D Leuwi.

Menu makanan di D Leuwi Garut yang melezatkan. Foto via kwikku.com

Berkunjung ke D Leuwi juga gratis karena tidak ada tiket masuk. Lokasinya berada di Kp. Panawuan Jl. Pembanguan, Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat. D Leuwi dibuka setiap hari mulai dari pukul 08.00 hingga 21.00 WIB. Kamu bisa mengendarai kendaraan pribadi ataupun angkutan umum No. 3 jurusan Panawuan. Dari Rumah Sakit Umum Dr. Slamet lanjut ke Jl. Pembangunan – Jl. Panawuan – Peelduatiga Garut untuk kemudian bisa sampai ke titik lokasi. Next

ramadan

Gaya Jokowi Camping di IKN, Ada Toilet dengan Shower

Perbedaan Mandi di Indonesia VS Mandi di Jepang