in , , , ,

Sensasi Dinner di 5 Rooftop Andalan Kota Jakarta Yang Mengesankan

Salah satu Rooftop diJakarta. foto via Booking.com

Tak usah bingung mencari tempat makan romantis di Jakarta. Tidak hanya menawarkan spot foto yang menarik dan asyik tetapi juga menu yang lezat dan ambience yang menakjubkan. Lima tempat makan rooftop di Jakarta ini bisa menjadi spot yang layak dipertimbangkan. Tidak hanya menawarkan nuansa dan atmosfer yang asyik serta cozy, namun memberimu pengalaman baru bagi kamu yang ingin mendapatkan kesan dinner yang romantis bersama pasangan. Dengan city view dibawah naungan langit dan bintang yang gemerlap membuat mu sangat mengesankan.

Baca juga : Lebaran di Semarang, Kuliner Bebek Sambal Mangga Muda Ini Tetap Buka

SKYE Bar and Resto

Suasana malam hari di rooftop SKYE. Foto via qraved.com

Bar dan Resto yang berada di ketinggian 56 lantai ini membuat kamu lebih leluasa menikmati indahnya kota jakarta dari segala penjuru. Tak hanya itu, sembari dinner kamu juga bisa menikmati kekayaan langit dan gemerlap bintang secara langsung. Untuk kamu yang ingin menikmati resto ini, ada peraturan untuk membeli voucher seharga Rp. 150.000 yang bisa digunakan untuk order makanan dan minuman. Harga menu bervariasi mulai dari Rp. 45.000 hingga Rp. 250.000.

La Vue at The Hermitage

Gemerlapnya lampu gedung pencakar langit di Jakarta. Foto via zomato.com

Rooftop yang berlokasi di Menteng Jakarta Pusat ini salah satu spot terbaik untuk menikmati langit senja yang menakjubkan. Dengan background yang kontras antara langit jingga dengan siluetnya gedung gedung pencakar langit dari kejauhan memberi kesan kehangatan dan romantis. Malam hari pun tak bosan bosannya menikmati gemerlap lampu gedung dan bintang. Dari segi harga memang sedikit lebih mahal, namun rasa dan kenyamanan tak perlu diragukan lagi.

Cloud Lounge and Dinning

Nongkrong dengan teman teman di rooftop Cloud Lounge and Dinning. Foto via anakjajan.com

Jakarta memang tempat terbaik untuk menikmati city view dari ketinggian. Bagaimana tidak, dari lantai 49 The Plaza, kamu dapat menyaksikan kota Jakarta dari segala penjuru. Lebih kerennya tempat tersebut berada ditengah tengah kawasan Gondangdia, dimana kawasan tersebut merupakan tempat jejeran bangunan perncakar langit Jakarta pusat berada. Menu makanan mengusung konsep western sehingga untuk harga memang cenderung lebih mahal, mulai dari Rp. 65.000 sampai dengan Rp. 300.000

Henshin Restaurant and Bar

Cafe dengan konsep rooftop tertinggi di Jakarta. Foto via getawaycafetahoe.com

Henshin Restaurant and Bar merupakan resto dengan konsep rooftop tertinggi di Jakarta bahkan di Indonesia. Berada di puncak gedung setinggi 69 lantai, Henshin tak sekadar menawarkan panorama yang menakjubkan, tapi juga sajian kuliner Jepang-Peru yang unik. Resto hotel berada di puncak Gamma Tower ini menawarkan berbagai menu andalan dengan harga yang sepadan. Cukup Rp. 400.000 per orang sudah bisa menikmati menu alacarte yang menggugah selera.

Lucy In The Sky

Konsep terbaik dengan mengusung gaya eksentris. Foto via manual.co.id

Tak semua rooftop beratapkan langit dan atmosfer bintang secara langsung. Lucy In The Sky mengusung konsep eksentrik dengan lapisan kaca yang tembus pandang sehingga lebih unik dan menawan. Kenyamanan pun makin bertambah dengan dinding dinding kaca disetiap sudut memberikan suasana semakin cozy. Kesan hijau dari tumbuhan yang di desain di interior resto memberikan warna tersendiri terhadap lounge tersebut. Harga menu makanan dan minuman mulai dari Rp. 35.000 hingga Rp. 300.000. Jangan bingun, kamu juga masih bisa melihat city view di sejumlah sudut. Next

ramadan

Pesona Bukit Lorokan, Wisata Baru Mojokerto Yang Asri dan Menawan

fi tips memilih agen

Tips Memilih Jasa Agen Perjalanan Liburan yang Aman