in , , , ,

Tips Memilih Jasa Agen Perjalanan Liburan yang Aman

fi tips memilih agen

Banyak pilihan bagi Teman Traveler yang ingin berwisata ke suatu tempat, seperti backpackeran, bersama keluarga atau memilih jasa tour travel. Berikut ada tips memilih jasa agen perjalanan yang aman, agar liburan lancar dan menyenangkan. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Menikmati Kopi Khas Sumatera di Dangau Kawa

1. Pilih Agen Terpercaya

pilih agen terpercaya
Ilustrasi via pexels Leah Kelley

Pertama Teman Traveler harus memastikan memilih agen terpercaya dengan mencari tahu rekam jejak melalui internet atau media sosial. Selain itu dapat bertanya informasi ke teman atau keluarga, sebab testimoni langsung apalagi bagus akan lebih meyakinkan. Jadi tidak ada salahnya memilih agen travel tersebut.

2. Pastikan Koneksi Agen Luas

pastikan koneksi agen luas
Ilustrasi via pexels Kampus Production

Pastikan bahwa agen perjalanan yang dipilih mempunya koneksi luas pada industri pariwisata, seperti asosiasi agen travel, maskapai penerbangan, perhotelan, perusahaan rental mobil, dan sarana transportasi. Koneksi ini menunjukkan agen tersebut kredibel, berkualitas dan terpercaya.

3. Cek Itinerari dan Fasilitas

cek itinerari
Ilustrasi via pexels Streetwindy

Kemudian jangan lupa cek juga penjelasan atau paket yang ditawarkan dengan kesepakatan biaya, apa saja fasilitas yang didapat dan itinerarinya ke mana saja. Jangan sampai ada biaya tersembunyi dari paket wisata yang ditawarkan. Mengetahui hal tersebut dari awal tentu akan terjamin kenyamanan dan kepuasan Teman Traveler saat liburan nanti.

4. Perjalanan Sesuai yang Diinginkan

perjalanan sesuai
Ilustrasi via pexels Kampus Production

Tentunya Teman Traveler harus memilih agen travel dengan tawaran atau paket destinasi wisata sesuai yang diinginkan dan menarik. Teman Traveler juga dapat mendiskusikan keinginan kepada agen travel, agar mengetahui apakah mereka bisa mengakomodasikannya atau tidak.

5. Jangan Tergiur Harga Murah

jangan tergiur harga murah
Ilustrasi via pexels Tima Miroshnichenko

Selanjutnya jangan sampai Teman Traveler tergiur dengan agen travel yang memasang harga murah, sebab belum tentu menjamin kualitas agen travel tersebut. Lebih baik periksa dan perhitungkan kesesuaian harga dengan fasilitas yang akan didapatkan.

Demikian ulasan daftar tips memilih jasa agen perjalanan untuk Teman Traveler yang berencana memakai jasanya. Semoga bermanfaat! Next

ramadan

Sensasi Dinner di 5 Rooftop Andalan Kota Jakarta Yang Mengesankan

fi villa di jogja

Villa di Jogja Akomodasi Untuk Keluarga Mulai Rp 1 Jutaan