in

Sudah Nyoblos Pilkada 2017? Gebyar Diskon dan Gratisan ini Menunggumu

Diskon PILKADA

Habis Nyoblos, Terbitlah Diskon! Ini nih yang salah satu yang seru di tengah riuhnya Pilkada. Pemilihan Kepala Daerah Jakarta akan dilaksanakan besok, pada tanggal 15 Januari 2017. Kursi tertinggi di DKI akan diperebutkan oleh tiga pasangan calon, yaitu Agus Yudhoyono dan Syliviana, Ahok dan Djarot, juga Anies dan Sandiaga. Warga DKI diharap bisa menggunakan suaranya dengan baik dan benar. Bagaimanapun ini demi Jakarta selama 5 tahun ke depan, lho.

Baca juga : Keliling Indonesia Bareng Ben dan Jodi Demi Secangkir Kopi Enak

Untuk memeriahkan Pilkada, tahun ini pun banyak cafe dan resto yang dengan senang hati memberikan diskon hingga gratis bagi warga DKI yang sudah memberikan suaranya untuk pasangan calon yang diyakininya terbaik dalam memimpin daerah. Wah, di mana diskonnya dan apa syaratnya? Ini dia daftarnya.

Kopi dan Teh GRATIS dari Starbuck

Free coffee starbucks
Free coffee starbucks (image source)

Pecinta kopi mana suaranya? Starbucks bagi-bagi kopi susu gratis, nih. Bagi siapa saja yang sudah meluangkan waktu untuk memberikan suaranya pada salah satu pasangan calon Pilkada 2017, Starbucks memberi penghargaan berupa segelas cinta yang berisi kopi susu hanya dengan menunjukkan jari ungu kalian dari jam 1 hingga 3 sore, langsung sesuai nyoblos. Yang nggak doyan kopi, boleh minta teh, kok. Jangan sampai kehabisan, ya.

Iced Volcano Latte Starbucks
Iced Volcano Latte Starbucks (image source)

J.CO juga Bagi Kopi For FREE

Free Coffee JCO
Free Coffee J.CO (image source)

J.CO ternyata juga menyediakan kopi gratis untuk para pemberi suara. Syaratnya sama saja, nih. Kamu cukup tunjukkan jari bertinta sebagai bukti. Promo ini berlaku di seluruh wilayah yang mengadakan Pilkada 2017, nih. Kalau nggak mau ketinggalan, cepat cabut ke gerai J.CO terdekat karena promo ini berlaku di tanggal 15 Februari 2017 dan hanya satu jam saja, yaitu 12 hingga 1 siang. Buruan, ya!

JCO Coffee
J.CO Coffee (image source)

Pizza Besar dan Murah!

Diskon Grand Lucky
Diskon Grand Lucky (image source)

Siapa sih yang nggak doyan pizza? Hmm, yang diet bisa otomatis lupa, nih. Roti bundar dengan berbagai topping asal Italia ini memang nggak pernah gagal menggoda, ya. Grand Lucky memberikan harga khusus untuk pizza 40cm hanya untuk besok, tanggal 15 Februari 2017. Kamu cukup menunjukkan jari bertinta ungumu dan hanya dengan 99,9 ribu, pizza 40cm ini bisa kamu nikmati. Wow! Hemat dan kenyang!

Pizza Grand Lucky
Pizza Grand Lucky (image source)

Namanya Bawa Hoki!

Promo Wingstop
Promo Wingstop (image source)

Fast food juga tak kalah menggoda dari pizza. Apalagi Wingstop yang jago bikin ayam jadi kriuk-kriuk, hingga yang berbumbu nikmat. Mau berapa porsi dilahap sendiri juga bisa, nih. Nah, kamu bisa dapatkan 12 potong sayap super kriuk dari Wingstop cukup bayar 60 ribu, khusus bagi yang mempunyai nama seperti para calon pasangan Pilkada DKI Jakarta. Wah, namanya ternyata bawa hoki, nih. Jangan lupa bawa KTP untuk membuktikan namamu, ya.

Wingstop wings
Wingstop wings (image source)

Burger Murah dan Mewah, Nih

Promo Carl's Junior
Promo Carl’s Junior (image source)

Nama memang dibuat orang tua dengan doa khusus. Di hari-hari seperti ini nih buktinya. Ada lagi yang bisa didapatkan dengan harga murah meriah bagi kamu-kamu yang bernama sama dengan para calon pasangan Pilkada 2017 DKI Jakarta. Adalah Classic Burger dari Carl’s Jr yang meleleh di mulut itu. Aduh kenyang bahagia hanya dengan 25 ribu rupiah. Kapan lagi kalau nggak besok, nih. Cukup bawa tanda pengenal untuk membuktikan identitasmu, ya.

Burger Carl's
Burger Carl’s (image source)

Wah, jadi warga negara yang baik nggak rugi, lho. Ini nih salah satu keuntungannya. Bagaimana, diskon mana nih yang ingin kamu kejar? Next

ramadan

Oleh-Oleh Khas Bali yang Wajib Dibeli

Tips Jelajahi Pulau Seribu, Maldivesnya Indonesia dengan MURAH!