in , ,

Ditemukan Yatim Piatu di Alam Liar, Bayi Badak dan Zebra ini Jadi Besti Menggemaskan

Daisy dan Modjaji
Daisy dan Modjaji

Persahabatan dari bayi zebra dan badak berikut ini nampak menggemaskan. Mereka diberi nama Daisy untuk bayi badak dan Modjaji untk bayi zebra. Dilansir dari dailymail, seekor badak yang yatim piatu ditemukan di alam liar dengan infeksi di bagian tubuhnya. Begitu juga dengan Modjaji, badak lucu ini juga hidup di alam liar tanpa kawanan.

Baca juga : 4 Negara Ramah Wisatawan Disabilitas, Indonesia Kapan?

Daisy dan Modjaji
Daisy dan Modjaji via Care For Wild animal sanctuary 

Mereka diselamatkan oleh cagar alam Care For Wild di Barberton Nature Reserve dekat perbatasan Afrika Selatan dengan Eswatini. keduanya ditemukan sekitar bulan November dan Desember lalu dalam keadaan terluka dan nyaris kehilangan nyawa.

Dalam bebeberapa unggahan foto maupun video nampak persahabatan dua hewan ini begitu erat dan hangat hingga bisa dibilang sebagai besti. Mereka selalu ada untuk satu sama lain dan menjadi penyemangat hidup.

‘Modjadji sendiri masih bayi. Lebih dari delapan minggu, dia juga minum susu setiap tiga jam sepanjang waktu. Ditemukan sendirian dan nyaris tidak hidup setelah hujan lebat dan badai, Modjadji dibawa ke ICU. Sangat terganggu dan dengan anemia parah, dia menerima transfusi darah dari zebra lain yang menyelamatkan hidupnya. Sekarang jauh lebih kuat, Modjadji mengawasi anak yatim badak kecil kami dan kami sangat mencintainya!’

Daisy dan Modjaji selalu bersama sejak dipertemukan dalam suaka pada Bulan Desember lalu. Mereka menerima banyak perawatan untuk memulihkan kondisi tubuh.

Dalam unggahan Instagram dari pihak suaka dikatakan bahwa : “Pada tanggal ini 7 bulan yang lalu, anak badak terkecil mendarat di helipad Care For Wild. Dia mengambil langkah pertamanya di ICU. Bulan-bulan berikutnya akan menjadi beberapa yang terberat dan paling menantang yang pernah kami alami.

“Daisy membawa kami dan dokter hewan pada kurva belajar yang belum pernah ada sebelumnya. Meskipun berukuran sampel, dia naik ke hati ribuan orang di seluruh dunia dengan telinga dinosaurusnya, bibir murung dan ketahanan untuk bertahan hidup”

Nantinya setelah kondisinya benar-benar sembuh dan memenuhi syarat, baik Daisy dan Modjaji akan dilepas liarkan ke alam bebas dan bergabung dengan kawanannya masing-masing. Next

ramadan
serta titik-titik berbentuk segitiga kerucut atau tridiagonal yang dibariskan.

Budaya Tato Tiga Suku Adat Papua Nyaris Punah

Menu masakan padang yang menggugah selera

Masakan Padang, Nikmatnya Bikin Ketagihan!