in ,

DIY Selatan, Kafe di Jogja Dengan Nuansa Tropis

Hangout di kafe yang keren ternyata bisa Teman Traveler temukan di Jogja, tepatnya di Bantul. Perkenalkan sebuah kafe baru yang diresmikan bulan November lalu, namanya DIY Selatan. Tapi ini bukan sekadar tempat hangout, lho. Ada apa saja ya disini?

Baca juga : Rancangan Ridwan Kamil, Ini Masjid Bentuk Segitiga di Indonesia

Foto via Instagram @diyselatan

Dikutip dari KRJogja.com, DIYSelatan ini ternyata milik dari Haji Ali Martias. Beliau mendirikan tempat hangout ini dengan memberikan beragam fasilitas seperti menu yang variatif, ruang indoor dan outdoor yang nyaman, spot foto yang instagramable serta meeting room yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan.

Foto via Instagram @aayu_riesda

Di ruangan indoor, kamu dapat menikmati suasana tropis seperti kafe-kafe yang ada di Bali. Dinding putih dan warna terang lain cocok sekali sebagai latar untuk berfoto. Apalagi kaca-kaca tinggi dengan lengkung juga akan memberimu pencahayaan yang keren. Datang di pagi atau sore ya agar tak terlalu terik.

Foto via Instagram @diyselatan

Ingin dapatkan vibe pedesaan yang kental dan khas Jogja? Maka kamu bisa nih pilih tempat outdoor. Barisan kursi malas alias bean bag siap menopangmu selama kamu berada di DIYSelatan. Pemandanganmu langsung berhadapan dengan sawah loh. Datang saat sore deh, cantik sekali.

Foto via Instagram @diyselatan

Tidak ingin lesehan tapi tetap outdoor? Tenang, ada juga spot duduk dengan bangku panjang atau meja bundar berkursi dan payung yang bisa kamu pilih.

Foto via Instagram @destylaras

Pilih tempat, sudah. Lalu, mau makan dan minum apa di DIYSelatan? Ternyata di kafe ini menunya cukup beragam seperti pasta, pecel, gado-gado, chinese food, sate khas Bali, berbagai platter, snack dan dessert. Selain itu, untuk menu minuman juga bisa dipilih yang coffee-based atau tidak ya.

Untuk harga makanan dan minuman di DIYSelatan tidak terlalu mahal, mulai dari Rp 17.000 per menu. Tapi dengan fasilitas yang kekinian ini, rasanya cukup layak untuk dicoba loh, Teman Traveler. Next

ramadan

Pulau Kerguelen, Surga Dunia Yang Tak Berpenghuni di Tengah Samudera

Ayam Es Bening, Oleh-Oleh Khas Kebumen Yang Namanya Bikin Bingung