in , , ,

Edisan Coffee and Resto, Sajian Kafe Pinggir Sungai

Belakangan ini banyak muda mudi mulai menghabiskan waktu duduk santai didalam kafe. Mereka lebih memilih nongkrong di kafe bersama sahabat daripada dirumah. Hingga jadwal berburu kafe baru atau sekedar menjajalnya adalah tren baru di era kali ini. Hal ini membuat banyak owner membuat konsep kafe semenarik mungkin dan memberi kenyamanan pengunjung terlihat betah.

Baca juga : Unik, Penampakan Pantai Air Tawar di Indonesia

Suasana Kafe dengan pemandangan sejuk nan asri. Foto via Maps-Rina Tri

Banyak sekali cafe and resto yang hanya menyajikan menu itu-itu saja dengan suasana yang monoton. Hal ini yang membuat tak sedikit pengunjung yang merasa bosan ketika mengunjunginya. Bahkan beberapa di antaranya sudah tak ingin lagi untuk mengunjungi cafe and resto tersebut. Sehingga masalah menu dan suasana menjadi salah satu aspek penting dalam menarik banyak pengunjung. Namun tidak dengan Edisan Coffee and Resto. Lokasinya yang berada dekat dengan Gunung Lawu membuat resto ini cocok untuk dijadikan sebagai salah satu tempat kulineran.

Menu makanan yang super lezat dengan harga yang murah. Foto via Maps- YossyFebryanti

Edisan Coffee and Resto berlokasi di Jalan Raya Sarangan, Dusun Jiwir, Sidorejo, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan. Ada dua konsep ruangan untuk pengunjung yaitu indoor dan outdoor. Untuk kamu yang ingin menikmati pemandangan alam serta gunung Lawu yang gagah dengan aliran sungai yang asri dan sejuk maka dapat memilih outdoor. Suara gemercik air dan hawa sejuk akan selalu menemani kita selama di Edisan Coffee and Resto.

Pintu masuk indoor Edisan Coffee and Resto yang megah dan elegant. Foto via Maps-Bayu Ferdian

Suasana terbaik saat di Kafe ini adalah pergantian waktu sore hari hingga malam hari tiba. Perpaduan langit jingga dengan gemerlap lampu warna warni membuat siapa saja merasa takjub dan menyenangkan. Untuk menu makanan dan minumannya pasti bikin nampol! Mulai dari lawu steak, beef crispy steak, rice bowl, mie ayam, hingga hot plate yang dibanderol mulai dari harga Rp. 18.000 saja.

Nah, untuk cita rasanya sangat lezat, berbagai macam olahan dari rempah rempah khusus membuat aroma khas akan nusantara. Ada juga menu camilan yang bisa kamu pilih seperti pancake, pisang keju, potato wedges, cireng, mix platter, ataupun dessert. Harga per porsinya dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 15.000 saja. Tak lupa menu minuman untuk pelega dahaga seperti edisan latte, americano, cappuccino, espresso, hingga kopi tubruk. Sensasi hangatnya masih bisa kita rasakan ketika melewati ke dalam tenggorokan. Menu lain non kopi diantaranya taro, Thai tea, virgin mojito, mango tea, oreo and cream, orange float. Harga per gelasnya sangat terjangkau yaitu mulai dari harga Rp. 14.000.

Salah satu menu minuman yang menjadi andalan di Edisan Coffee and Resto. Foto via Maps-Bayu Ferdian

Menariknya saat weekend teman traveler ditemani live musik yang menyenangkan. Untuk jam operasional Edisan Coffee and Resto buka mulai pukul 09.00 dan tutup pukul 21.00 WIB. Bagi kalian yang ingin memesan tempat terlebih dahulu bisa melakukan reservasi lebih awal. Next

ramadan

Jelajah Wisata Alam Malang dan Batu dengan Motor? Ini 4 Destinasi Utamanya

Nikmati Healing di Jula Ngadeg Hill yang Menawan