in , , , ,

Eksotisme Pantai Sendang Biru Malang dan Hamparan Pasir Putih Yang Memukau

Lika – liku jalanan menuju pantai Malang Selatan memang cukup menantang. Setelah mobil terparkir pun pengunjung harus berjalan kaki dengan jalan menanjak. Wah benar benar traveling beneran si ini. eru banget jalan kaki menuju ke Pantai Sendang Biru ini, apalagi bareng rombongan dan saling lempar guyonan di jalan, makin nggak terasa akhirnya sampai juga di Pantai yang kontras antara pasir putih dan birunya lautan.

Baca juga : Kebun Raya Kuningan, Pesona Taman Wisata Terluas di Indonesia Suguhkan Kesegaran Khas Kaki Gunung Ciremai

Pantai Sendang Biru yang indah. Foto via jelajahnesia.com

Lelahnya perjalanan bakal terbayar lunas setelah hamparan lautan yang indah dengan suara deburan ombak yang kian memecah heningnya suasana ditambah angin sepoi sepoi membuat tubuh serasa terhipnotis. Terlebih pasir putihnya yang begitu bersih membuat pengunjung bakal betah maina pasir dibawah rindangnya pepohonan pantai. Keindahan pantai ini bakal kamu nikmati dengan tarif yang murah meriah. Cukup Rp. 5.000 teman traveler sudah bisa masuk kawasan wisata pantai sendang biru. Jangan khawatir, petugas akan menutup kawasan pantai pukul 17.30 WIB.

Saat berkunjung kesini, teman traveler jangan lupa untuk membawa tikar. Bersantai dibawah pepohonan dengan panorama lautan indah bakal menghiasi hari santai mu selama di pantai ini. Ada banyak yang bakal kamu nikmatin disini, kalain bisa ngeliat banyak sekali perahu nelayan, bermain di sekitar pantai, maupun berfoto di beberapa spot keren di Pantai Sendang Biru.

Pantai dengan pasir putih yang memukau. Foto via kumparan.com

Tak puas bermain saja, teman traveler juga bisa mengabadikan momen dengan kamera. Yah lumayan, itung itung istirahat sejenak dari ribetnya kerjaan kantor. Jangan khawatir akan kelaparan, banyak warung yang menjajakan camilan, makanan dan minuman dengan harga yang sungguh bersahabat. Dan makanan yang dipesan bisa kamu bawa ke deretan pasir pantai sambil menikmati deburan ombak, nikmat bukan!

Pantai sendang biru dekat dengan TPI Kota Malang. Foto via jdlines.com

Pantai Sendang Biru terletak di Kecamatan Sumber Manjing Wetan. Sekitar 90 menit perjalanan dari pusat kota Malang. Saat teman traveler sudah masuk di kawasan pantai Sendang biru, tak hanya menyuguhkan satu pantai saja, namun belasan pantai bakal kamu nikmati dalam seharian karena kawasan ini sungguh banyak destinasi pantai yang bisa kamu jadikan pilihan. Next

ramadan

Tawarkan Tiket Promo Menarik Via Online di Wisata Salju Keluarga, Trans Snow World Bekasi

4 Rekomendasi Destinasi Keren di Pujon Kidul Malang Wajib Kamu Nikmati