in ,

Rekomendasi Es Krim dan Dessert Super Segar di Bali

Angelita Tea Salon & Patisserie [image source]

Selain menikmati pemandangan alam Bali yang memanjakan mata, para traveler juga bisa melakukan kegiatan seru seperti mencoba kuliner Bali yang segar dalam bentuk es krim dan gelato. Contohnya saja, 10 kafe dan resto di Bali ini menawarkan kuliner es krim dan dessert super yummy.

Baca juga : Bajo, Suku Indonesia Timur Sang Penguasa Lautan!

1. Bali Bakery

Bali Bakery [image source]
Tempat kongkow ini bisa Anda temukan di Jl. Raya Kuta No 65, Kuta, Bali. Sebetulnya, ada banyak tempat keren di sekitar Legian-Kuta yang bisa digunakan sebagai tempat asyik untuk nongkrong. Namun, kalau Anda mencari kafe yang menawarkan pastry dan cake yang enak, Bali Bakery menjadi salah satu yang paling direkomendasikan. Selain menawarkan pastry dan cake, kafe ini ternyata juga menyediakan makanan berat atau yang bisa bikin kenyang. Tempat ini buka setiap hari pada pukul 07.30-22.30.

Bali Bakery [image source]
Lokasi : Jl. Raya Kuta No 65, Kuta, Bali

2. Room 4 Dessert

Room 4 Dessert [image source]
Room 4 Dessert berada di Jalan Sanggingan, Ubud, Kec. Gianyar, Bali. Kafe ini buka dari hari Senin sampai Sabtu pada pukul 18.00-01.00. So, jika Anda kebetulan mampir di Ubud, wajib banget untuk mencicipi menu dessert dari kafe ini. Soal harga tak perlu cemas karena masih reasonable. Misalnya, untuk menu Creme brulee, Anda perlu merogoh kocek Rp 95.000. Masih wajar, bukan? Selain itu, setiap menu yang dihidangkan di kafe ini juga memiliki tampilan yang cantik.

Room 4 Dessert [image source]
Lokasi :  Jalan Sanggingan, Ubud, Kec. Gianyar, Bali

3. Gusto Gelato

Gusto Gelato [image source]
Bagi Anda penggemar es krim, wajib hukumnya untuk mampir ke Gusto Gelato. Kafe yang berada di Jl. Mertanadi No 46B, Kerobokan, Bali, ini buka dari hari Senin sampai Sabtu, mulai pukul 10.00-22.00. Varian rasa gelato yang ditawarkan juga sangat beragam. Selain itu, es krim buatan Gusto Gelato hanya menggunakan bahan organik dan tanpa pengawet, sehingga rasanya jauh lebih enak daripada es krim kemasan. Untuk cone/small cup dibanderol sekitar Rp 20.000. Dengan harga segitu, Anda sudah bisa memilih 2 rasa. Dan yang ukuran medium dijual Rp 35.000 sementara yang paling besar Rp 60.000.

Gusto Gelato [image source]
Lokasi :  Jl. Mertanadi No 46B, Kerobokan, Bali

4. Gaya Gelato

Gaya Gelato [image source]
Masih tentang es krim, yuk mampir di Gaya Gelato yang berada di Jl. Raya Sayan, Ubud – Bali. Meski pilihan rasa gelatonya tak terlalu banyak, kenikmatan es krim di kafe ini sudah tak diragukan lagi. Apalagi harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Misalnya, untuk satu scoop gelato, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 20.000. Kafe ini juga terkenal dengan cookies-nya yang beragam lho.

Gaya Gelato [image source]
Lokasi : Jl. Raya Sayan, Ubud – Bali

5. Butter Cake & Coffee

Butter Cake [image source]
https://www.instagram.com/p/BDfTCkLNwqX/?taken-by=butterbalishop

Kafe keren ini bisa Anda jumpai di Jl. Pantai Berawa No 44, Canggu, Bali. Butter Cake & Coffee buka setiap hari Senin-Sabtu, mulai pukul 08.00-18.00 WITA. Selain enak dipakai nongkrong, kafe ini menyawarkan menu dessert yang super lezat. Anda juga bisa memesan kopi yang telah dihias dengan latte art kreasi mereka sendiri. Selain itu, desain interior dari kafe ini juga eye-catchy sekali. Pas banget untuk Anda yang suka selfie dan update di medsos.

Butter Cake [image source]
Lokasi :  Jl. Pantai Berawa No 44, Canggu, Bali

6. Gardin Bistro & Pattiserie

Gardin Biatro [image source]
Lokasi dari Gardin Bistro & Pattiserie terletak di Jl. Petitenget No 106, Seminyak, Bali. Tempat keren ini buka setiap hari, mulai pukul 11.00-01.00 WITA. Selain menawarkan menu dessert yang super yummy, desain kafe ini juga sangat cantik. Jadi, tempat ini tentunya sangat Instagram-able sekali buat Anda yang suka selfie. Plus, kafe ini juga menyajikan cake-cake yang dihias sangat cantik. Duh, jadi sayang buat dimakan!

Gardin bistro [image source]
Lokasi :Jl. Petitenget No 106, Seminyak, Bali

7. Frozen Yogi

Frozen Yogi [image source]
Berlokasi di Jl. Kayu Aya, Seminyak, Bali, tempat ini buka setiap hari, mulai pukul 10.00-22.00 WITA. Menariknya, kafe ini ternyata menawarkan konsep self-service kepada pengunjungnya. Jadi, Anda bisa memilih sendiri porsi frozen yoghurt (froyo) dan topping yang akan diambil. Eits, tapi jangan sampai khilaf karena semua yang Anda ambil akan ditimbang dan dibanderol sesuai beratnya.

Frozen Yogi [image source]
Lokasi : Jl. Kayu Aya, Seminyak, Bali

8. Angelita Tea Salon & Patisserie

Angelita Tea Salon & Patisserie [image source]
Sebagian orang memiliki kebiasaan untuk menikmati teh, entah itu pada sore atau malam hari. Nah, ada tempat keren di Bali yang pas buat hobi Anda. Namanya Angelita Tea Salon & Patisserie. Kafe ini berada di Jl. Raya Kerobokan, Bali. Dan buka setiap hari, mulai pukul 10.00-22.00 WITA. Sembari menyeruput berbagai macam teh yang mereka sajikan, Anda bisa mengisi perut dengan sepiring cake cantik yang super yummy.

Angelita Tea Salon & Patisserie [image source]
Lokasi : Jl. Raya Kerobokan, Bali

9. The Harvest Patissier & Chocolatier

Harvest [image source]
Bicara soal dessert, The Harvest Patissier & Chocolatier bisa menjadi surganya kudapan pencuci mulut. Di kafe ini, Anda bisa memilih beragam dessert yummy, seperti cokelat, cupcake, cake, pastries, es krim, dan masih banyak lagi. Untuk itu, tak ada salahnya untuk mampir di The Harvest Patissier & Chocolatier yang berlokasi di Jl. Sunset Road No 815, Kuta, Bali. Tempet ini buka setiap hari, mulai pukul 10.00-22.00 WITA.

Harvest [image source]
Lokasi :  Jl. Sunset Road No 815, Kuta, Bali

10. Creamery

Creamery[image source]
Creamery bisa menjadi salah satu spot asyik untuk menikmati dessert es krim yang super maknyus. Di kafe ini, Anda bisa menemukan nitrogen ice cream yang sedang hits saat ini. Dengan proses tersebut, es krim yang dihasilkan akan jadi lebih lembut. Creamery buka di Jl. Pantai Berawa No 8 Canggu, Bali. Anda bisa ke sana setiap hari Selasa-Minggu, mulai pukul 13.00-21.00 WITA.

Creamery[image source]
Lokasi : Jl. Pantai Berawa No 8 Canggu, Bali.

Berwisata kuliner di Bali bisa jadi kegiatan seru yang Anda lakukan bersama teman, pasangan, atau bahkan keluarga. Di sela-sela aktivitas menyenangkan itu, Anda juga bisa menyegarkan mata dengan menikmati panorama alam di sekitar pulau dewata. Next

ramadan

Written by andi

andi

Wajib Diperhatikan! Aturan Saat Menyelam

Tetap Waspada, Ternyata Menyimpan Barang di Brankas Hotel Belum Tentu Aman