in , ,

Fat Louie Kitchen & Bar, Makan Sambil Kagumi Panorama Malang

Mencicipi Aneka Menu Western Nikmat ala Fat Louie Malang

Fat Louie Malang
Fat Louie Malang via Instagram.com/fatlouie.id

Menikmati sejuknya Malang seraya bersantap malam di tempat makan bernuansa homey bakal jadi momen tak terlupakan selama liburan di Kota Bunga. Jika Teman Traveler sedang mencari referensi resto untuk menjajal pengalaman tersebut, bisa coba mampir ke Fat Louie. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Baca juga : Kabar Gembira! Kawah Ijen Diusulkan Masuk Jaringan Geopark Dunia

Hadir Sejak 2016

Fat Louie Malang via Instagram.com/fatlouie.id

Fat Louie Kitchen & Bar menempati lantai dua sebuah car wash di Jl. Letjen Sutoyo no. 97, Malang. Lokasinya ada tepat di seberang jalan besar dan tak jauh dari Hotel Santika. Antara Minggu hingga Jumat, tempat makan ini buka mulai pukul 16.00 hingga 01.00. Khusus Sabtu, resto akan tutup lebih lama, hingga 02.00.

Berdiri selama tiga tahun, Fat Louie sukses menjelma sebagai salah satu tempat hang out paling digemari di Malang. Hal ini tidak mengherankan mengingat lokasi resto sangat strategis dan interiornya tergolong Instagenic untuk anak muda dan semua kalangan.

Fasilitas Lengkap

Suasana indoor di Fat Louie via Instagram.com/fatlouie.id

Kendati hanya menyediakan satu lantai, Fat Louie tetap memberikan opsi area indoor dan outdoor. Di area indoor pengunjung bakal menikmati interior bertemakan semi industrial yang tengah hype di berbagai kafe Nusantara. Sementara untuk area outdoor, kesannya lebih santai karena menerapkan konsep summer beach, lengkap dengan dekorasi pasir dan bean bag biru.

Bagi Teman Traveler yang membawa anak-anak, tak usah takut kalau mereka rewel. Pasalnya tempat ini juga menyediakan mini playground untuk pengunjung cilik bermain pasir sampai puas.

Ambience Membuat Tak Ingin Beranjak

Area Outdoor di Fat Louie via Instagram.com/fatlouie.id

Suasana sepoi-sepoi di Fat Louie acap kali bikin para pelanggan betah untuk tetap singgah. Mereka juga menawarkan view indah dari ketinggian. Tak heran jika tempat ini kerap dipilih sebagai panggon untuk menggelar meeting hingga pesta ulang tahun. Harga yang ditawarkan berkisar mulai dari Rp50.000 per pax. Bagaimana, tertarik mencoba?

Menu Makanan dan Minuman ala Western

Pizza ala Fat Louie via Instagram.com/fatlouie.id

Bicara soal menu yang dihidangkan, barisan menu platter, finger food, sampai makanan berat ala western dan Italian sejatinya siap memanjakan lidah. Kisaran harganya cukup terjangkau, dimulai dari Rp15.000 hingga Rp90.000. Menu makanan berat yang direkomendasikan antara lain Grilled Salmon in Bearnaise Sauce, Mushroom Burger, Chicken and Waffle, Tomato Paprika Pizza, hingga Balinese Pasta yang mengawinkan cita rasa khas Indonesia dengan Italia.

Sudah ngiler, belum? via Instagram.com/fatlouie.id

Sementara untuk minumannya, resto ini sediakan beragam minuman alkohol dan non-alkohol. Tersedia beberapa sajian seperti frappe, racikan kopi, latte, hingga aneka jenis teh. Sementara untuk alkoholnya, ada Green Lantern dan Marque Cream Circle. Terakhir, ada pula beberapa dessert seperti pancake, Mini Mousse, Fettuccine Crepe, hingga Fruit Waffle yang gurih garing segar.

Fruit Waffle via Instagram.com/fatlouie.id

Nah, jika ingin melakukan reservasi, Teman Traveler bisa langsung menghubungi pihak Fat Louie lewat Instagram ya. Yuk, segera ajak keluarga dan para sahabat untuk nongkrong cantik di sini. Jangan lupa mampir jika sedang liburan di Malang ya. Next

ramadan

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Gua Maria Lourdes, Wisata Religi yang Juga Sajikan Keindahan Panorama

Taman Jinja Bali

Taman Jinja,Pesona Bali ala Negeri Sakura