in , ,

Fifteen Celcius The Skylounge, Nikmati Batu dari Ketinggian

Dimanja Indahnya Gunung Panderman dan Batu di Fifteen Celcius Skylounge

Santai di Fifteen Celcius The Skylounge
Santai di Fifteen Celcius The Skylounge (c) Willy/Travelingyuk

Sejuknya Batu bisa dinikmati dengan banyak cara. Selain ngadem di Paralayang, nongkrong di Fifteen Celcius The Skylounge juga asyik. Kafe satu ini tak hanya hadirkan hidangan lezat, namun juga view mempesona dari ketinggian. Seperti apa istimewanya? Yuk, simak ulasan berikut.

Baca juga : Pilihan Spot Mural di Solo, Destinasi Instagenic Saat Main ke Kota Batik

Cara Menuju Fifteen Celcius The Skylounge

Skylounge Amarta Hills (c) Willy/travelingyuk
Skylounge Amarta Hills (c) Willy/Travelingyuk

Kafe ini masuk komplek Amarta Hills Hotel & Resort. Tempatnya sudah ada sejak lama ada dan terkenal dengan spot rooftop-nya. Jika ingin mampir, Teman Traveler bisa langsung arahkan kendaraan ke Museum Angkut dari Alun-alun Batu. Berikutnya, belok kiri dan ikuti jalur hingga menemukan petunjuk arah menuju hotel.

15 Celcius Kota Batu (c) Willy/Travelingyuk
Area di sekitar meja barista (c) Willy/Travelingyuk

Bangunannya ada tepat di kiri jalan. Selama perjalanan Teman Traveler bakal melihat pemandangan indah berupa pepohonan rindang, taman, dan bangunan villa berjajar rapi. Benar-benar cantik! 

Nongkrong Beratap Langit

Tempat nongkrong di atas ketinggian (c) Willy/Travelingyuk
Tempat nongkrong di ketinggian (c) Willy/Travelingyuk

Untuk menuju lantai paling atas tempat Skylounge berada, Teman Traveler bisa gunakan lift yang langsung terhubung dengan tempat parkir. Ukurannya mungil dan hanya cukup untuk beberapa orang.

Begitu sampai di lobby, Teman Traveler bakal melihat dinding dengan ornamen kayu. Namun sebelum duduk, kalian wajib melakukan konfirmasi pada petugas yang berjaga. Pilihan tempatnya ada dua indoor dan outdoor.

Area outdoor 15 Celcius (c) Willy/Travelingyuk
Duduk di area outdoor (c) Willy/Travelingyuk

Area yang disebut terakhir kerap jadi favorit. Dari sini Teman Traveler bisa langsung menikmati indahnya pemandangan kota saat malam. Namun sebelumnya, pesona senja bakal jadi hiburan tersendiri yang memanjakan mata. Langit bakal nampak begitu indah ciptakan suasana luar biasa romantis.   

Area Indoor Modern dan Nyaman

Area indoor 15 Celcius (c) Willy/Travelingyuk
Area indoor (c) Willy/Travelingyuk

Selain bagian outdoor yang dihiasi lampu dan menara obor, Teman Traveler juga bisa pilih duduk di area indoor jika merasa udara di luar terlalu dingin. Meski duduk di dalam, kalian tetap bisa menikmati pemandangan indah kok.

Area indoor jadi tempat yang menarik (c) Willy/Travelingyuk
Area indoor-nya menarik (c) Willy/Travelingyuk

Di satu sisi nampak gagahnya Gunung Panderman dengan puncak Basundara. Sementara di sisi lain bakal terlihat pemandangan kota serta perkebunan sayur yang membentuk pola-pola indah.

Spot Foto Instagenic

Spot instagenic di 15 Celcius Batu (c) Willy/travelingyuk
Tempat keren untuk foto (c) Willy/Travelingyuk

Lantaran pemandangan dan interior cantik yang disuguhkan, Fifteen Celcius jadi terkenal di kalangan anak muda. Tak sekedar bersantai atau bersantap, mereka kerap mampir untuk berpose ria dengan latar belakang indahnya alam Batu.

Spot favorit dengan pemandangan indah (c) Willy /travelingyuk
Spot favorit dengan pemandangan indah (c) Willy/Travelingyuk
Taman cantik 15 Celcius The Skylounge (c) Willy/travelingyuk
Taman cantik (c) Willy/Travelingyuk

Sensasi saat suhu dingin menerpa tubuh jadi tantangan tersendiri. Hampir tiap sudut kafe sungguh menarik untuk dijadikan spot berfoto. Teman Traveler bisa menunjukkan gaya terbaik di sekitar taman, pinggir jendela, atau sekedar duduk-duduk santai di area outdoor.   

15 Celcius The Skylounge (c) Willy/travelingyuk
Panorama sawah (c) Willy/Travelingyuk

Itulah beberapa hal menarik tentang Fifteen Celcius The Skylounge, sebuah kafe keren yang jadi satu kawasan dengan Amarta Hills Hotel & Resort. Jika Teman Traveler sedang liburan di Batu, tempat lain yang juga tawarkan keseruan serupa dan patut disambangi adalah Dimension Rooftop Bar & Lounge di Singhasari Resort & Convention. Selamat jalan-jalan! Next

ramadan

Kopi Florist, Kedai Edukasi Kopi Terbaik di Tengah Bandung

Frozen Bandara Changi

Sambut Libur Natal dan Tahun Baru, Bandara Changi Hadirkan Elsa dan Anna Frozen