in ,

Bioskop Dibuka Kembali, Ini Deretan Film yang Akan Ditayangkan!

Ini deretan film yang akan hiasi Bioskop Indonesia 29 Juli 2020 mendatang!

Bioskop Indonesia menyampaikan kabar gembira bagi pecinta film tanah air. Pada tanggal 29 Juli 2020 mendatang, seluruh bioskop di berbagai penjuru Indonesia akan dibuka serentak. Kabarnya beberapa film yang terpaksa terhenti akibat virus corona juga akan ditayangkan kembali pada akhir juli mendatang. Selain itu, terdapat beberapa film baru dan mungkin yang Teman Traveler tunggu-tunggu juga akan ditayangkan. Beberapa listnya dapat Teman Traveler lihat pada ulasan berikut ini.

Baca juga : Tak Ingin Liburan Sia-sia? Ini Tips Membuat Itinerary yang Istimewa

Peninsula Movie via Instagram @peninsula_movie

1. The Broken Hearts Gallery

Film yang disutradarai oleh Natalie Krinsky dan diproduksi oleh Sony Pictures ini berencana akan merilis Film The Broken Hearts Galleri dalam waktu dekat, tepatnya pada tanggal 10 Juli 2020 besok. Film tersebut menceritakan kehidupan gadis yang berumur 20 tahun bernama Lucy yang dibintangi oleh Grealdine Viswanathan yang mencoba keberuntungan dengan mendirikan sebuah galeri sendiri.

2. Train To Busan 2: Peninsula

Teman Traveler yang menjadi penggemar sekaligus pecinta Train to Busan akan disambut oleh Peninsula atau Train to Busan 2. Film yang diproduksi oleh Next Entertainment World dan Well Go USA Entertainment dikabarkan akan dirilis langsung di Korea Selatan pada tanggal 15 Juli 2020 mendatang. Film ini menceritakan perjuangan segelintir orang yang lolos dari serangan gerombolan zombie yang mulai menerpa Korea Selatan empat tahun sebelumnya.

3. Tenet

Film yang dibintangi oleh John David Washington, Robert Pattinson, Elizabeth Debicki, Dimple Kapadia, Aaron Taylor-Johnson, Clémence Poésy, Michael Caine, Kenneth Branagh dan Himesh Patel ini akan ditayangkan mulai dari 17 Juli 2020 mendatang. Tenet, film yang disurtradarai oleh Christopher Nolan ini berceritakan tentang kisah seorang agen rahasia yang melakukan perjalanan waktu karena ditugaskan untuk mencegah terjadinya perang dunia III.

4. Greenland

Film berjudul Greenland akan segera diluncurkan pada tanggal 31 Juli 2020 mendatang. Film yang menceritakan perjuangan sebuah keluarga ini diperkirakan akan sangat mendebarkan karena jalan ceritanya yang seru. Sebuah komet yang mengancam keberadaan bumi membuat keluarga tersebut berpacu dengan waktu untuk mencari tempat persembunyian yang dapat menyelamatkan jiwa mereka.

Nah, itulah deretan film yang akan tayang pada bulan Juli ini. Bidik sasaran film yang akan Teman Traveler tonton agar bisa segera memesan tiket bioskop yang kemungkinan besar tidak sebanyak tiket pada umumnya. Jangan lupa untuk tetap memerhatikan peraturan setiap bioskop untuk pengunjung ya. Jangan sampai filmnya terlewatkan! Next

ramadan

Berburu Foto Apik di PLTA Kracak dengan Ragam Spot Instagenic

Seluruh Pariwisata Bali Resmi Dibuka Awal September 2020