in ,

Film Horor KKN di Desa Penari Diserbu Ratusan Penonton di Bioskop NSC Trenggalek

Dunia perfilman kali ini sedang membuming salah satunya Film horor KKN di Desa Penari yang sedang diserbu ratusan penonton. Beberapa hari tampak para penonton membanjiri Bioskop NCS Trenggalek mulai dari usia remaja hingga para orang tua yang penasaran dengan hadirnya film ini. Di bioskop ini menjadwalkan 2 film yang sedang naik daun yaitu Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan KKN di Desa Penari. Akan tetapi, film yang paling banyak ditonton adalah KKN di Desa Penari.

Baca juga : Potret Keeksotisan Festival Lembah Baliem 2018, Ramahnya Bumi Cendrawasih

Film KKN di Desa Penari yang diserbu penonton diberbagai kota. Foto via kompas.com

Pihak manajer bioskop NCS Trenggalek juga mengatakan bahwa film yang paling diminati oleh masyarakat Trenggalek adalah KKN di Desa Penari hingga jumlah penonton melebihi 500 penonton. Tiket ludes terjual hanya hitungan menit sejak dibukanya tiket online dan offline. KKN di Desa Penari merupakan film nasional dimana semua kota di Indonesia sedang menayangkan. Bagi pecinta film memang memiliki antusias yang begitu ceria, karena memang sudah ditunggu tunggu sejak tahun lalu.

para pemain film KKN di Desa Penari. Foto via ayoindonesia.com

Film KKN di Desa Penari ini diangkat dari kisah nyata sekitar tahun 2008 berawal dari sejumlah mahasiswa di desa itu yang melakukan KKN. Di desa itu, nenek moyangnya sudah berdampingan hidup dengan makhluk halus. Beberapa mahasiswa dan mahasiswi ini melakukan hal yang tidak boleh dilakukan diruangan tapak tilas ini. Nafsu yang tak terbendung mengakibatkan kegiatan asusila dan sebagai ganjarannya ahirnya kedua mahasiswa itu dihukum hingga akhirnya meninggal dunia. Roh kedua mahasiswa ini dipaksa masuk kedunia jin untuk jadi penari.

ntrian penonton di bioskop NSC Trenggalek yang bejibun. Foto via solopos.com

Bagi teman traveler yang hobi nonton film horor memang menjadi hal unik saat menonton film KKN di Desa Penari. Banyak adegan hantu atau horor yang menegangkan sehingga sontak membuat para penonton histeris dan kaget seketika. Ada juga yang sengaja menutup muka dengan kedua tangan agar tidak merasa ketakutan saat terjadi adegan yang menakutkan. Namun untuk kamu yang membawa anak kecil dibawah 17 tahun, mungkin kurang pantas karena terdapat adegan yang cocok dilihat bagi kamu yang sudah diatas 18+.

Cuplikan film KKN di Desa Penari didalam bioskop. Foto via waspadaonline.com

Film KKN di Desa Penari ini dapat kamu nikmati dengan cukup membayar Rp. 25.000 per satu kali tonton dan bergantung dengan jenis bioskopnya. Harga di Bioskop NSC Trenggalek dipatok dengan harga Rp. 25.000 dihari Senin sampai Kamis, dan Rp. 30.000 dihari Jumat, Santu, Minggu. Segera beli tiket film ini memlalui online atau offline agar tidak ketinggalan film horor satu ini. Next

ramadan

Waspada Bahaya Rip Current saat Berenang di Laut, Ini Ciri-Ciri dan Cara Menghadapinya

Nuansa Indah Pulau Tropis Barat Indonesia Hanya di Pulau Tailana