in , ,

Finns Beach Club, Nikmati Sunset Indah di Tanah Bali

Suasana Senjanya Romantis, Dijamin Bikin Ogah Pulang

Suasana di Finns Beach Club
Suasana di Finns Beach Club (c) Fayola/Travelingyuk

Hai Teman Traveler! Buat kalian yang berencana liburan ke Bali, terutama kaum milenial, bisa coba asyiknya nongkrong di Finns Beach Club. Tempat ngumpul keren ini pas banget dijadikan pilihan untuk santai sambil nikmati indahnya panorama sunset Pulau Dewata. Yuk, simak ulasannya.

Baca juga : Pagoda Avalokitesvara, Spot Foto Semarang Berasa di Luar Negeri

Berada di Canggu

blog_NEV.jpeg
Sunset di Finns Beach Club (c) Fayola/Travelingyuk

Finns Beach Club beralamat di Jl. Pantai Berawa, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung. Jika berangkat dari Denpasar, Teman Traveler bakal butuh waktu perjalanan sekitar 30 menit, menempuh jarak kurang lebih 15 km, sebelum sampai tujuan. Kalian bisa lewat Jl. Pantai Berawa, Jl. Teuku Umar
Barat, maupun Jl. Raya Canggu.

Fasilitas di Finns Beach Club

_dsc0450_O0B.JPG
Suasana sore di Finns Beach Club (c) Fayola/Travelingyuk

Mereka juga sediakan layanan parkir valet gratis yang bakal memudahkan para penumpang kendaraan pribadi. Selain itu masih ada fasilitas kolam renang yang langsung menghadap pantai, lengkap dengan loker dan handuk.

Teman Traveler juga bisa mampir ke restoran yang sajikan aneka menu menarik. Jika tak ada tempat duduk kosong di area luar, kalian bisa lebih dulu habiskan waktu di area indoor.

Secara keseluruhan, kawasan beach club ini dibagi jadi area biasa dan VIP. Keduanya bersebelahan, hanya saja untuk yang terakhir berada di bagian rooftop, dengan pemandangan yang jauh lebih memikat.

Sunset Luar Biasa Indah

whatsapp_image_2019_09_10_at_16_zbW.jpeg
Suasana di Finns Beach Club (c) Fayola/Travelingyuk

Canggu sudah lama dikenal sebagai kawasan yang memiliki banyak beach club. Namun dibanding tempat sejenis, Finns punya ciri khas tersendiri. Teman Traveler dijamin bakal puas deh habiskan waktu di sini.

Finns sudah lama dikenal sebagai salah satu tempat terbaik untuk menyaksikan panorama sunset di Bali. Manjakan mata dengan indahnya perubahan corak langit dari jingga menjadi gelap. Makin dramatis dengan iringan musik nan syahdu.

Jika ingin berenang, sudah tersedia dua pool ukuran sedang dan besar yang
menghadap langsung ke pantai. Dijamin bakal bikin Teman Traveler makin betah menikmati sunset di sini.

Sediakan Beragam Menu

_dsc0474_DFh.JPG
Coconut Water (c) Fayola/Travelingyuk

Menu di sini sangat beragam. Teman Traveler bisa pesan teh atau kopi (antara Rp40.000-Rp50.000). Selain itu masih ada menu jus sehat (Rp65.000), Smoothies (Rp65.000), Mocktails (Rp65.000), Cocktails (Rp120.000), Beer, Wine, dan masih banyak lagi.

Sementara untuk menu makanan, Teman Traveler bisa pesan aneka Salad (Rp115.000 – Rp215.000), Pizzetta (Rp65.000 – Rp85.000), dan Grazing (Rp65.000 – Rp75.000). Tapi jangan khawatir, selain menu-menu ini masih ada banyak masakan lainnya lho.

Jumlah minimum order di sini berbeda-beda, tergantung posisi kursi. Namun untuk menghindari aturan tersebut, Teman Traveler bisa datang setelah pukul 19.00. Di atas jam tersebut, kalian bebas duduk di manapun di area resto.

Sekedar tips, jika Teman Traveler membawa kamera jangan sampai menggunakan lensa tele atau sejenisnya ya. Selain itu dilarang pula membawa makanan dari luar. Bagaimana, tertarik coba mampir ke Finns Club? Jangan lupa datang jika sedang liburan di Bali ya. Next

ramadan

Artivator: Kombinasi Unik Resto, Galeri Seni, dan Coworking Space di Depok

Filosofi dan Sejarah di Balik Sate Lilit, Simbol Kejantanan khas Bali