in ,

Parade Destinasi Menakjubkan untuk Foto Background Aplikasi Zoom yang Populer

Roma
Roma

Pademi corona berdampak pada banyak hal. Salah satunya adalah pembatasan sosial yang menyebabkan banyak orang mau tidak mau harus beraktivitas di dalam rumah. Hal itu sudah berlangsung lebih dari sebulan. Tidak sedikit yang mengeluh bosan karena terus-terusan berada di rumah untuk memutus rantai penyebara covid-19.

Baca juga : Jalan-jalan di Taman Mini Indonesia Indah, Liburan Berkesan Berbudget Murah

Kegiatan bekerja atau belajar di rumah pun mengharuskan sebagian orang melakukan komunikasi secara daring. Salah satu aplikasi yang populer adalah Zoom. Untuk menjaga privacy, Zoom menyediakan fitur untuk mengganti latar dengan foto-foto pemandangan.

Bagi kamu yang juga menggunakan zoom. Berikut ini ada beberapa yang sudah dipilihkan beberapa foto keren untuk background. semuanya indah dan bikin kagum. Langsung saja, simak foto-fotonya berikut ini.

Yang berada di posisi pertama destinasi paling populer dilansir dari Daily Mail adalah Karibia. Pantai dengan air laut yang jernih serasi dengan langit dan pasir membentuk gradasi pastel yang ciamik.

Karibia
Karibia via Daily Mail

Yang berikutnya juga masih di Karibia, yaitu St Lucia yang merupakan pulau dengan keindahan luar biasa. Bukit-bukitnya akan mengingatkanmu pada Jurasik Park. Begitu mengagumkan.

St Lucia
St Lucia via Daily Mail

Lali ada Maldive yang terkenal sebagai surga baharai di dunia. Banyak bungalow-bungalow yang seakan terapung dikelilingi lautan biru jernih. Berada di sini setelah pandemi akan sangat menyenangkan sekali.

Maldive
Maldive via Daily Mail

Atau bisa juga memilih foto Kota Roma yang ebgitu antik dengan bangunan-bangunan klasik. Melihat foto ini malah bikin hasrat mengembara jadi meronta-ronta.

Roma
Roma via Daily Mail

Itulah beberapa foto keren untuk foto background Zoom. Semuanya menampilkan pemandangan indah yang begitu memukau. Teman Traveler sendiri suka yang mana? Next

ramadan
tempak duduk penumpang dengan tudung

Ini yang Mungkin Akan Terjadi di Pesawat dan Kereta Akibat Pandemi Corona

Hallstaat jadi inspirasi Arandell

Kastil Frozen di Kehidupan Nyata, Dari Satu Juta Pengunjung kini Kosong Melompong