in

Berfoto Elegan nan Instagenic ala Syahrini, Tak Perlu ke Luar Negeri

Inspirasi Spot Foto Instagenic ala Syahrini di Indonesia

Syahrini berfoto dengan busana adat Jawa via Instagram princessyahrini

Nama Syahrini belakangan tengah menjadi pembicaraan sejumlah media Indonesia. Selain karena terkait kasus penipuan biro perjalanan First Travel, Syahrini juga mendapat sorotan karena gaya hidup yang glamor sering bepergian ke luar negeri. Meski begitu, foto liburan Syahrini yang cantik mejeng di Instagram miliknya tak melulu dijepret di luar negeri. Beberapa ada yang diambil di Indonesia dan hasilnya tak kalah oke seperti yang TravelingYuk bahas berikut ini.

Baca juga : Tak Kalah Keren dari Selebgram! Inilah 5 Hewan Traveler Kondang di Instagram

1. Gedung Kunstkring

Gedung Kunstkring via Instagram kunstkring

Gedung Kunstkring adalah salah satu gedung bersejarah warisan era kolonial yang terletak di jantung kota Jakarta. Arsitekturnya adalah seorang pria asli Belanda bernama P.A.J Moojen. Gedung yang dibangun pada 1914 ini mulanya merupakan galeri seni, namun belakangan lantai bawahnya digunakan sebagai restoran.

Syahrini kala berfoto di Gedung Kunstkring via Instagram pricesssyahrini

Syahrini sempat melakukan pemotretan di lokasi ini pada 3 Maret silam. Ia tampil mengenakan gaun mewah dengan mantel bulu-bulu. Bagi yang ingin menciptakan foto apik dengan nuansa vintage ala Sang Princess, sangat disarankan menyambangi bangunan bersejarah yang ada di Gondangdia, Menteng, ini.

2. Faunaland Ancol

Salah satu koleksi burung di Faunaland via Instagram fauna_land

Warga Jakarta yang ingin melihat tingkah polah beragam jenis hewan kini tak perlu pergi jauh-jauh hingga ke Taman Safari di Cisarua. Sejak Agustus 2017 lalu, pengelola Taman Impian Jaya Ancol telah meluncurkan Faunaland. Berdiri di lokasi seluas lima hektar, kebun binatang ini memiliki kawasan daratan dan juga perairan.

Syahrini saat kunjungi Faunaland Ancol via Instagram princessyahrini

Syahrini pernah berkunjung ke Faunaland pada 25 Februari silam. Di lokasi yang mengusung konsep Papua ini, pengunjung bisa menyaksikan langsung beragam hewan eksotis dari berbagai daerah di kawasan Timur Indonesia. Selain itu biasanya pengelola juga rutin menggelar beragam pertunjukan menarik seperti bird show dan atraksi memberi makan piranha atau hiu.

3. Seminyak Beach Resort & Spa

Pemandangan senja di Seminyak Beach and Resort via Instagram daianamuresan

Kali ini Syahrini tengah asyik berpose dengan mengenakan gaun hitam dengan corak bunga-bunga. Sembari mengenakan kacamata hitam, ia mengarahkan pandangan ke arah lain. Sementara itu, di belakang sang seleb terlihat infinity pool yang langsung bersebrangan dengan laut.

Syahrini berfoto di sunbathing deck yang ada di Seminyak Beach and Resort via Instagram princessyahrini

Jika melihat dari lokasi kolam renang dan juga sunbathing deck yang ada di dekatnya, maka kemungkinan besar foto Syahrini ini diambil di Seminyak Beach Resort & Spa yang ada di Bali. Hotel mewah satu ini memang sering dijadikan sebagai tempat langganan artis menginap. Bahkan seleb sekelas Jason Mraz pun pernah menghabiskan malam di resort indah ini.

4. Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta

Salah satu lorong di Terminal 3 Ultimate via Instagram hendra_ramadhan2035

Diresmikan pada 9 Agustus 2016, Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta difungsikan untuk melayani semua rute penerbangan Internasional. Dari segi arsitektur, terminal mewah ini dibangun dengan gaya kontemporer dan mengusung konsep ramah lingkungan. Berbeda dengan terminal Soetta lainnya yang masih dipengaruhi dengan corak budaya lokal.

Syahrini kala berfoto di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta via Instagram princessyahrini

Karena desainnya lebih terkesan modern, Terminal 3 Ultimate juga sering dijadikan tempat foto-foto oleh para penumpang yang sedang menunggu jadwal penerbangan. Demikian pula dengan Syahrini. Seleb yang sering bepergian ke luar negeri ini kerap mengunggah fotonya di salah satu lorong yang ada di T3 (U).

5. Mulia Resort Bali

Syahrini berfoto di Mulia Resort Bali via Instagram princessyahrini

Mulia Resort Bali baru saja membuat nama Indonesia bangga di dunia Internasional. Akomodasi mewah di Pulau Dewata ini masuk dalam salah satu hotel dengan pelayanan terbaik di Tanah Air versi sebuah platform pengukur respon konsumen asal Amerika Serikat.

Kolam indah di Mulia Resort via Instagram kandaclub

Selain fasilitas lengkap seperti spa dan kolam hidroterapi pribadi, resort ini juga memiliki kolam indah yang langsung menghadap laut dan dihiasi patung-patung cantik di sisi kanan kirinya. Syahrini rupanya juga pernah menyambangi lokasi ini dan berfoto ria di kolam ikonik tersebut.

6. Tea Garden Resort, Subang

Salah satu cottage di Tea Garden Resort via Instagram anti_kamelia

Tea Garden Resort sangat cocok bagi mereka yang ingin menyepi sejenak dari hiruk-pikuk kehidupan perkotaan. Terletak di kawasan Subang, akomodasi ini menawarkan suasana tenang dan pemandangan kebun teh yang mengagumkan. Tak hanya itu, tiap-tiap cottage di sini didesain unik dengan mengsung konsep tanaman rambat.

Syahrini asyik berfoto di Tea Garden Resort via Instagram princessyahrini

Syahrini pun ternyata juga pernah menyambangi lokasi unik ini. Ia menjadikannya sebagai tempat menginap ketika sedang mendapat jadwal pekerjaan di daerah Bandung. Untuk bermalam di sini, tamu harus merogoh kocek mulai dari 800 ribu rupiah per malam.

Itulah tadi beberapa lokasi instagenik yang pernah dikunjungi oleh Syahrini. Ternyata untuk menghasilkan foto-foto menarik ala Sang Princess tak perlu melulu harus ke luar negeri. Bagaimana, ada yang tertarik untuk berkunjung ke salah satu tempat tersebut? Next

ramadan

Nggak Harus ke Jogja, Ini 4 Gudeg Enak di Jakarta untuk Obati Kangen

Bikin Penasaran, Deretan Kuliner Bangka ini Tak Hanya Unik Tapi Juga Lezat