in , ,

Gaya Fashion Bonge di Catwalk JF3, Bisa Jadi Ide Style Traveling

Bonge Citayam
Bonge Citayam

Siapa yang tak kenal Bonge, remaja yang terkenal beberapa waktu lalu setelah debutnya di Citayam Fashion Week. Meski Chitayam Fashion Week sudah tidak ada lagi, pamor dari pemuda bernama asli Eka Satria Saputra tak serta merta ikut memudar. Buktinya ia ikut tampil dalam perhelatan fashion kenamaan yaitu JF3 Fashion Festival 2022.

Baca juga : Mengintip Keceriaan John Legend dan Chrissy Teigen di Pulau Dewata, Bali

Bonge Sebelum tampil di  F3 Fashion Festival 2022!
Bonge Sebelum tampil di F3 Fashion Festival 2022! via Instagram @jf3_fashionfest

Dalam acara ini Bonge bergabung dengan beberapa nama yang terkenal sebut saja Al Ghazali dan Keanu. Sebelumnya akun resmi JF3 sudah merilis informasi bahwa Bonge akan tampil melenggang di Catwalk. “Yup! It was @bonge.citayam ‘s runway debut at Day-4 of JF3 Fashion Festival 2022!” tulis akun tersebut dalam caption postingan yang menampilkan Bonge dengan gaya fashion khasnya.

Gaya Bonge Citayam
Gaya Bonge Citayam @pageantempire

Dalam fashion show tersebut Bonge mengenakan baju dengan model parka. Jika dilihat dia begitu cocok menggunakan parka dengan motif animal print. Dipadukan dengan celana dan aksesoris lain yang senada. Seperti kacamata yang nampak ‘cetar’ sekali. Makin mebuat gayanya keren karena serasi dengan baju berwarna fuchsia.

Bonge Citayam
Bonge Citayam via Instagram @jf3_fashionfest

Sebagai informasi catwalk yang diikuti Bonge adalah besutan Danjyo Hyoji berkolaborasi dengan 3Second. Untuk nama dari koleksi ini adalah Jalan-jalan dan akan menjadi kolekasi fashion untuk summer 2023. Inspirasinya sendiri datang dari berbagai atmosfir mulai dari perkotaan hingga pegunungan.

Gaya Bonge mendapat banyak pujian
Gaya Bonge mendapat banyak pujian via Instagram @joephotoworksid

Ini menjadi catwalk Bonge yang menuai banyak pujian. Ia yang berbagi panggung dengan Al Ghozali juga yak luput dari perhatian. Aksinya banjir pujian karena menampilkan gaya yang keren saat berjalan di catwalk layaknya model profesional.

Itulah beberapa gaya fashion Bonge ketika melanggang di catwalk. Yang bisa jadi inspirasi style kalau mau traveling. Kalau menurut Teman Traveler bagaimana nih?

Next

ramadan
The Minister Tree House

5 Rumah Pohon Paling Spektakuler di Dunia

Menikmati Gradasi Warna Laut dan Pasir Putih Pantai Rancabuaya di Garut